Tak Hadiri Acara Perpisahan Raffi Ahmad, Nindy Pajang Foto Bareng Nagita Slavina Tuai Beragam Reaksi
Selebriti

Nindy berhalangan hadir dalam acara perpisahan Raffi Ahmad yang baru-baru ini memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan. Meski demikian, Nindy meminta maaf dan mengucapkan selamat liburan untuk Raffi dan Nagita.

WowKeren - Raffi Ahmad memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya. Ia bersama sang istri, Nagita Slavina serta putra semata wayang, Rafathar Malik Ahmad berencana untuk berlibur ke luar negeri sekaligus menjalani pengobatan.

Pada Senin (21/10) kemarin malam, Raffi dan Nagita menggelar acara perpisahan yang dihadiri sederet rekan artis serta sahabat karib. Sayangnya acara tersebut tak bisa dihadiri oleh Nindy yang terpaksa absen.

Melalui postingan Instagram pada Selasa (22/10), Nindy membagikan foto bersama Nagita dan menuliskan permintaan maaf. "Maafkan aku @raffinagita1717 gii afi semalem ga hadir," tulis Nindy di keterangan fotonya.

Tak lupa Nindy mengucapkan selamat liburan untuk Raffi dan Nagita. Pelantun lagu "Cinta Cuma Satu" itu mengungkap akan bertemu dengan Nagita saat di London, Inggris.


"Selamat liburan yah kalian insyaallah semua yang baik dan bikin semakin strong cintanyahhhh," sambung Nindy. "Banyak senang liburannya sampai ketemu di London yah."

Nindy dan Nagita

Instagram

Postingan Nindy langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netter yang memuji Nindy dan Nagita bak anak kembar karena sama-sama cantik dengan penampilan kece mereka dalam foto tersebut.

"Kayak kembar," tulis akun @vanessa***. "Masya allah sungguh indah ciptaanmu ya allah," sambung akun @shantii***. "Masha Allah.. Cantiikk bangeett dua2nya.." tambah akun @rie***. "Kece kalian berdua," sahut akun @vinita***.

"Kaya kembar @nindyparasadyharsono @raffinagita1717," komentar akun @putri***. "Ya Ampun memsye kaya umur 17thn/i>," seru akun @wydia***. "Kaya msh pada ABG deh heran," kata akun @mutiara***. "Ini dua duanya kaya anak SMA semua, cantik bangetttt," tulis akun @amplo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru