Tak Ingin Laptop Gampang Rusak? Maka Jauhkan dari Makanan dan Minuman
Tekno

Karena pemakaian yang kurang tepat, tanpa sadar kita malah menyebabkan laptop bermasalah. Karena itu, simak beberapa tips mudah ini untuk merawat laptop agar lebih tahan lama dan awet.

WowKeren - Biasanya bermain laptop paling asyik jika ditemani dengan camilan, minuman maupun makanan. Apalagi jika laptop itu kita gunakan untuk menonton film atau sekedar mengerjakan tugas. Tapi sebaiknya kamu mulai berhati-hati jika sering melakukan itu. Sebab remukan makanan yang jatuh ke atas laptop bisa menyebabkan masalah yang cukup mengganggu. Kenapa demikian?

Hal ini disebabkan karena remukan makanan bisa saja jatuh ke atas tombol-tombol keyboard. Sebab jika begitu, tombol itu nantinya akan bermasalah dan kita juga yang akan kesulitan. Karena itu, sebaiknya gunakan pelindung keyboard pada laptop, agar keyboard tetap aman dan terlindungi. Dengan demikian, kamu bisa mengetik dengan aman dan nyaman.

Demikian delapan cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk merawat laptop. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai tips yang sebaiknya kamu perhatikan sebelum membeli laptop. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tanda-tanda laptop sedang terinfeksi virus.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait