Marvel Diam-Diam Berencana Garap Enam Film Spider-Man di MCU
Film

Kesepakatan antara Sony Pictures dan Marvel Studios disebut-sebut dapat diperluas, yang berarti Spider-Man mungkin akan menjadi bagian dari MCU untuk waktu yang sangat lama.

WowKeren - Setelah sempat hengkang dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) pada bulan Agustus lalu, kini rupanya Marvel dan Sony mencapai kesepakatan ulang untuk kembali memboyong karakter Spider-Man. Sony dan Marvel sendiri telah sepakat untuk rujuk dan akan menggarap seri ketiga petualangan Spider-Man di MCU bersama, serta satu film team-up si manusia laba-laba dan karakter superhero lain.

Setelah kesepakatan baru antara Disney dan Sony diumumkan, Spider-Man disebut-sebut bakal menjadi salah satu karakter utama di franchise MCU mendatang. Bahkan kabar sebelumnya menyebut kalau Spider-Man akan menjadi figur utama dari tim baru Avengers kelak.

Sony dan Marvel juga telah membidik slot rilis untuk film ketiga seri Spider-Man tersebut, di mana kisah lanjutan "Spider-Man: Far From Home" ini bakal ditayangkan pada 16 Juli 2021 mendatang.

Bicara soal proyek ini, laporan terbaru menyatakan bahwa Marvel diam-diam tak hanya bersiap merilis dua film Spider-Man saja, namun enam sekaligus. Kabar baru menyebut kalau kesepakatan Sony dan Marvel dapat diperluas, yang berarti Spider-Man mungkin akan menjadi bagian dari MCU untuk waktu yang sangat lama.


Bukan cuma itu, kabarnya karakter ikonik Norman Osborn serta pembentukan Sinister Six tak akan ditampilkan dalam waktu dekat. Marvel dikabarkan berencana memunculkan karakter-karakter itu di "Spider-Man 4" nantinya, alih-alih muncul di "Spider-Man 3" seperti yang diprediksi para penggemar.

Laporan lain menyebut kalau Marvel memang berencana untuk mengisahkan karakter Peter Parker sejak remaja hingga dewasa, di mana nantinya ia akan menjadi sosok yang memimpin tim Avengers di masa mendatang.

Namun terlepas dari desas-desus tersebut, film ketiga petualangan Peter Parker ini dipastikan akan masuk dalam fase empat MCU. Dengan masuknya seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home" ini, berarti Marvel akan merilis empat film sekaligus di tahun 2021 mendatang.

Selain "Spider-Man 3", Marvel juga siap merilis "Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings" yang siap tayang pada 12 Februari 2021, lalu disusul "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" yang membidik slot tayang pada 7 Mei 2021, dan kemudian diakhiri oleh "Thor: Love and Thunder" yang siap menyapa pada 5 November 2021.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru