Ternyata Begini Kronologi Tom Holland Bujuk Marvel dan Sony untuk Boyong Spider-Man Kembali ke MCU
Sony Pictures
Film

CEO Disney, Bob Iger, rupanya dengan senang hati membagikan bagaimana kronologi tindakan heroik Tom Holland yang berhasil membujuk kedua studio untuk kembali bekerja sama.

WowKeren - Setelah sempat hengkang dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) pada bulan Agustus lalu, kini rupanya Marvel dan Sony mencapai kesepakatan ulang untuk kembali memboyong karakter Spider-Man. Sony dan Marvel sendiri telah sepakat untuk rujuk dan akan menggarap seri ketiga petualangan Spider-Man di MCU bersama.

Bicara soal kembalinya sang manusia laba-laba ke MCU, tentunya tak lengkap tanpa membahas aktor yang memerankan karakter tersebut, Tom Holland. Belakangan ini, Tom diketahui sebagai sosok di balik rujuknya Marvel dan Sony, sehingga Spider-Man tak jadi hengkang.

Seorang sumber menyebut bahwa aktor pemeran Peter Parker ini diam-diam mengajukan beberapa permohonan kepada ketua dan CEO Disney, Bob Iger, dan ketua film Sony, Tom Rothman. Permohonan tersebut akhirnya membuahkan hasil, di mana kedua studio kembali mencapai kesepakatan baru.

Terkait hal ini, Bob Iger rupanya dengan senang hati membagikan bagaimana kronologi tindakan heroik Tom Holland yang berhasil membujuk kedua studio. Saat diundang dalam acara "Jimmy Kimmel Live!", Bob mengatakan bahwa Tom mendadak meminta nomor ponselnya beserta alamat emailnya selepas acara D23 Expo pada Agustus lalu.


"Jelas sekali dia sangat peduli. Dia adalah Spider-Man yang hebat. Aku juga ikut mengerti dirinya dan jelas sekali para fans ingin semua ini dapat terjadi," tutur Bob.

Dalam lanjutan keterangannya, Bob mengatakan kalau aktor 23 tahun itu beberapa kali meneleponnya, sebelum akhirnya juga menghubungi CEO Sony. "Dia menghubungiku dan aku menghubunginya. Terkadang perusahaan saat bernegosiasi lupa bahwa ada orang-orang di luar sana yang sebenarnya penting," lanjutnya.

Di sisi lain, film ketiga petualangan Peter Parker di MCU sendiri sudah mendapatkan jadwal tayang yakni 16 Juli 2021 mendatang. Menilik dari jadwal rilis ini, bisa dipastikan bahwa seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home" ini akan masuk dalam fase empat MCU.

Dengan masuknya seri ketiga "Spider-Man" ini, berarti Marvel akan merilis empat film sekaligus di tahun 2021. Selain "Spider-Man 3", Marvel juga siap merilis "Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings" yang siap tayang pada 12 Februari 2021, kemudian "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" yang membidik slot tayang pada 7 Mei 2021, dan kemudian diakhiri oleh "Thor: Love and Thunder" yang siap menyapa pada 5 November 2021.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts