'Once Upon a Time in Hollywood' Rilis Ulang, Pastikan Tambah Durasi dan Empat Adegan Baru
Film

Film arahan Quentin Tarantino ini bersiap kembali ke bioskop dengan 10 menit durasi tambahan serta menampilkan empat adegan baru yang belum pernah dimunculkan sebelumnya.

WowKeren - Film terbaru dari sutradara kondang Quentin Tarantino, "Once Upon a Time in Hollywood", memang sudah ditayangkan secara global pada bulan Juli lalu dan hadir di bioskop Indonesia pada Agustus. Namun rupanya, Sony Pictures berniat merilis ulang film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio serta Brad Pitt ini.

"Once Upon a Time in Hollywood" dijadwalkan kembali ke bioskop dengan 10 menit durasi tambahan. Film yang mengisahkan Hollywood di era akhir 1960-an ini juga dipastikan bakal menampilkan empat adegan baru yang belum pernah dimunculkan sebelumnya.

"Penonton telah menunjukkan dukungan luar biasa untuk film ini, dan kami berharap dapat menawarkan kepada mereka kesempatan lain untuk menonton film sebagaimana yang seharusnya dilihat - di bioskop, di layar lebar - dengan lebih banyak gambaran dan suara pada tahun enam puluhan dari Quentin Tarantino sebagai suguhan tambahan," tutur Adrian Smith selaku Presiden Distribusi Sony Pictures.

"Once Upon a Time in Hollywood" bersiap ditayangkan di 1000 bioskop di Amerika Utara pada 25 Oktober mendatang. Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut terkait penayangan ulang dari "Once Upon a Time in Hollywood" secara global.


Di sisi lain, "Once Upon a Time in Hollywood" memang menjadi sebuah kisah yang berlatar tokoh-tokoh nyata di Hollywood era akhir 1960-an. Maka tak heran jika pihak studio ingin "menghidupkan" kembali para aktor dan aktris lawas Hollywood dalam film garapan Quentin Tarantino ini. Termasuk sosok Bruce Lee yang diperankan oleh aktor laga Mike Moh.

Selain itu, tampak pula sosok aktris legendaris Sharon Tate yang diperankan oleh si cantik Margot Robbie. Sharon sendiri bakal menjadi salah satu elemen penting dalam cerita, dimana peristiwa kematiannya pada tahun 1969 akan diulas di film ini.

Cerita bermula ketika dua tokoh utama, seorang mantan pemain serial televisi bernama Rick Dalton (Leonardo Dicaprio) serta rekannya Cliff Booth (Brad Pitt) yang berjuang untuk kembali eksis di Hollywood. Rick sendiri merupakan tetangga dari Sharon Tate yang saat itu merupakan aktris terkenal.

Film ini juga akan turut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama lainnya. Sebut saja Al Pacino, Tim Roth, Timothy Olyphant, Dakota Fanning, Emile Hirsch, Kurt Russell, dan masih banyak lagi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel