Louis Tomlinson One Direction Bakal Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan
Getty Images/Astrid Stawiarz
Musik

Ini menjadi kali kedua Louis melakukan konser di Tanah Air. Sebelumnya, pelantun 'Two of Us' ini bersama One Direction pernah tampil di Gelora Bung Karno pada tahun 2015 lalu.

WowKeren - Para Directioners, khususnya penggemar Louis Tomlinson di Tanah Air patut bersorak. Pasalnya, pentolan One Direction ini baru saja mengumumkan daftar tur dunianya, di mana Jakarta menjadi salah satu lokasi yang disambanginya.

Pengumuman ini dibagikan langsung oleh pelantun "Two of Us" tersebut melalui akun Instagram miliknya. Dalam pengumuman ini, Louis rupanya bakal bertandang ke 43 kota sebagai rangkaian dari tur dunianya yang dimulai pada tahun 2020 mendatang.

Tur ini akan diawali di Barcelona, Spanyol, pada 9 Maret 2020. Setelahnya, pelantun "Back to You" ini bersiap menyambangi sejumlah kota lainnya di kawasan Eropa seperti Milan, Stockholm, Berlin, Paris, Amsterdam, London, Glasglow, Doncaster, serta Manchester.

Tur ini akan berlanjut di Dubai, yang kemudian dilanjutkan ke Jakarta pada 20 April mendatang. "Louis Tomlinson World Tour 2020" sendiri akan berakhir di Vancouver, Kanada, pada 23 Juli nanti. Namun Louis tak menutup kemungkinan kalau jadwal tur ini masih akan terus bertambah nantinya.


"Telah menunggu momen ini sejak aku memulai karier soloku. Tak sabar melihat kalian saat tur. Ada juga tanggal yang akan menyusul nantinya. Terima kasih semuanya. Mari kita mulai!" tulis Louis melengkapi unggahannya.

Untuk konser di Jakarta sendiri, Louis dijadwalkan tampil di Tennis Indoor & Outdoor Senayan. Tentunya ini menjadi kali kedua bagi musisi jebolan ajang "X Factor" tersebut melakukan konser di Tanah Air. Sebelumnya, Louis bersama One Direction pernah tampil di Gelora Bung Karno pada tahun 2015 lalu.

Sementara itu, tiket konser Louis Tomlinson di Jakarta rencananya mulai dijual pada 8 November nanti, sejak pukul 19.00 WIB. Namun melansir CNNIndonesia, hingga kini belum ada pemberitahuan lebih lanjut mengenai cara pembelian tiket konser tersebut.

Sebelum mengumumkan tur dunianya, Louis sendiri lebih dulu membagikan informasi soal album debut solonya yang bertajuk "Walls". Album debutnya sebagai solois ini rencananya akan dirilis pada 31 Januari mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts