Kim Kardashian dan Kanye West Sering Bertengkar Gara-Gara Make Up, Kenapa?
Getty Images/James Devaney
Selebriti

Belum lama ini bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut secara terbuka mengatakan bahwa ia dan sang suami, Kanye West, sering berseteru karena riasan.

WowKeren - Meski dikenal sebagai pasangan yang harmonis, namun rupanya rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West juga tak luput dari cekcok dan perseteruan antara pasangan suami istri seperti umumnya. Bahkan belakangan ini, terungkap bahwa pasangan selebriti itu kerap bertengkar karena masalah sepele, yaitu make up.

Dilansir E!news pada Selasa (29/10), belum lama ini Kim bercerita bahwa ia dan sang suami akan bersitegang jika berkaitan dengan make up yang digunakan oleh putri sulung mereka, North West. Kim dan Kanye rupanya memiliki pandangan yang sangat berbeda dalam hal make up si sulung.

Kanye dengan tegas melarang North mengenakan make up apapun setidaknya sampai ia berusia remaja. Sedangkan Kim sendiri sama sekali tak memberikan larangan lantaran ia tahu putrinya sangat menyukai kosmetik.

"North mencoba meraih alat-alat kosmetik, tetap ia dilarang keras oleh ayahnya sampai ia remaja," tutur Kim. "Itu keputusan besar, terjadi pertengkaran besar di rumah saat ini, tapi itulah yang terbaik."


Bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu sadar bahwa ketertarikan putrinya pada make up adalah akibat gadis enam tahun tersebut kerap melihatnya yang merias diri. "Kami menyadari bahwa kami tidak benar-benar ingin dia (North) memakai make up di usia muda, tapi dia melihat ibunya mengoleskan lipstik dan lip gloss," lanjutnya.

Belum lama ini, Kanye sendiri secara terbuka mengaku sangat menyesal lantaran ia diam saja ketika North mengenakan pakaian terbuka beberapa waktu lalu. Kini rapper kondang itu pun mengaku ingin sang putri berdandan layaknya gadis seumurannya yang tak mengenal make up atau menggunakan baju seksi.

"Tidak seharusnya North memakai kaus pendek yang memperlihatkan perut setelah pada usia dua tahun," tutur ayah empat anak ini. "Aku merasa dan berpikir dengan cara yang berbeda sekarang."

Sebelumnya, Kim dan Kanye memang kerap kali kena kritik lantaran gaya berbusana North yang dinilai sangat terbuka untuk ukuran gadis enam tahun kebanyakan. Belum lagi kegemaran si sulung yang kerap merias wajahnya dengan make up tebal, maupun mengenakan lipstik seperti sang ibu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait