Sempat Kepergok Berduaan, Ifan Seventeen Diisukan Nikah Lagi Desember dengan Citra Monica
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen kerap kali dikaitkan dengan sosok Citra Monica. Apalagi Ifan sempat digerebek lantaran berduaan dengan Citra di apartemen sehingga dituding berzina.

WowKeren - Bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu masih menyisakan duka bagi Ifan Seventeen. Pasalnya musibah tersebut merenggut nyawa orang-orang terdekat Ifan, yakni sang istri yang bernama Dylan Sahara serta ketiga personel band Seventeen.

Hampir setahun sejak bencana tersebut, Ifan masih terus mengenang almarhumah Dylan. Pelantun lagi "Masih Harus di Sini" tersebut bahkan sering kali mengunggah foto-foto kemesraannya dengan sang istri di Instagram. Kendati begitu, Ifan juga beberapa kali dikabarkan dekat dengan sosok wanita bernama Citra Monica.


Pasalnya Ifan pernah digerebek saat berduaan di apartemen Citra beberapa bulan lalu. Musisi berusia 36 tahun tersebut mengaku hanya menumpang salat di apartemen Citra yang merupakan teman sekolahnya. Ifan dan Citra juga sempat dilaporkan atas tudingan perzinahan, meski pada akhirnya tak terbukti.

Tak hanya itu, Ifan juga pernah tertangkap kamera sedang jalan bareng dengan Citra di sebuah bandara di kawasan Lampung. Namun pelantun lagu "Kemarin" tersebut telah mengklarifikasi bahwa ia dan Citra tak sengaja bertemu.

Kali ini, beredar rumor bahwa Ifan akan kembali menikah pada Desember 2019 mendatang dengan Citra. Mendengar isu tersebut, Ifan langsung terkejut sekaligus memberikan bantahan. Ucapan Ifan tersebut juga diperkuat oleh Juliana Moechtar, istri dari almarhum gitaris Seventeen, Herman Sikumbang.

"Enggak, astaghfirullah. Kata siapa? Enggak ah," ungkap Ifan saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa (29/10). "Sepupu Kak Ifan kali yang mau nikah. Kalian salah paham," timpal Juliana dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut, Ifan juga menegaskan bahwa ia dan Citra tak menjalin hubungan asmara serta hanya berteman dekat. "Enggak ada sih. Hubungannya juga baik kok. Temanan aja," pungkas Ifan.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts