Viral Driver Ojol Mirip Jennie BLACKPINK, Langsung Ramai Ditanyai Akun Medsos
SerbaSerbi

Media sosial dikejutkan dengan sosok pengemudi ojol yang cantik bak selebriti manca negara. Warganet pun ramai-ramai menyamakan pengemudi tersebut dengan sosok idol K-Pop Jennie.

WowKeren - Dunia pengemudi ojek online (ojol) memang kerap diwarnai dengan kisah dan sosok yang menarik. Baru-baru ini, media sosial dikejutkan dengan sosok pengemudi ojol yang cantik bak selebriti manca negara.

Dalam unggahan tersebut, tampak foto seorang pengemudi ojol wanita yang sedang mengantre di sebuah kounter makanan. Pengemudi tersebut tampak mengenakan jaket hijau khas ojol.

Meski diambil dari samping, wajah pengemudi ojol tersebut mendapat banyak sanjungan dari warganet. Diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id, foto pengemudi tersebut menjadi viral. "Kayak bintang Korea," tulis admin akun @dramaojol.id.

Warganet lantas ramai meninggalkan komentar bahwa pengemudi ojol tersebut mirip dengan idol K-Pop Jennie dari girlgroup BLACKPINK (Black Pink). Kocaknya, banyak juga warganet yang meminta nama media sosial pengemudi ojol tersebut.


Jennie

Instagram/Jennie BLACKPINK

"Is that you mbak jennie?" tulis akun @gh***hh. "Kek jennie blackpink masaaa," komentar akun @im***aa. "Dari samping mirip Jennie blackpink," timpal akun @kh***aa. "Rambutnya persis jennie di video kill this love," tambah akun @di***ia.

"Mohon untuk mencantumkan nama ig untuk penelitian lebih lanjut," tulis akun @an***ef. "Mohon di sertakan ig, untuk pnelitian lbih lanjut bgsd," komentar akun @ge***i_. "Pliss lah min kalo ngepost yg beginian jgn lupa cantumim ig nya," timpal akun @az***ll.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya sosok pengemudi ojol viral di media sosial. Sebelumnya, ada seorang pengemudi ojol yang tertangkap kamera berpenampilan bak anak hypebeast.

Yang mengejutkan, pengemudi ojol tersebut tampak mengenakan sepatu Nike Air Jordan 1 x Off White NRG "Off White UNC". Sneakers tersebut merupakan buah kolaborasi antara Nike dan brand favorit kaum hypebeast, Off-White yang dirilis pada 2018. Tak tanggung-tanggung, harga sneakers original tersebut mencapai puluhan juta rupiah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait