Anya Geraldine Akui Punya Banyak Haters Gara-Gara Pacaran dengan Bio One
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine memberikan penjelasan soal nama aslinya, yakni Nur Amalina Hayati. Nama 'Nur' juga diketahui kerap digunakan haters untuk memanggil Anya.

WowKeren - Selebgram Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram yang berpenampilan seksi. Namun, belakangan Anya mulai mengurangi postingan seksi di Instagram pribadinya berkat nasihat sang kekasih, Ovi Rangkuti.

Selain soal penampilan, nama asli Anya yakni Nur Amalina Hayati juga kerap menjadi bahan cibiran warganet. Bahkan para haters terbiasa memanggil Anya dengan sebutan "Nur".

"Biasanya kalo haters tuh manggilnya 'Nur, Nur'," ujar Anya dalam tayangan "Bisik Bisik Tetangga". "Dulu ada akun haters, apa apa munafik gitu. Misalnya aku foto nih, trus kayak ada lipetan perut, kalau enggak celananya naik dikit, di-zoom."

Beruntung, akun Instagram haters yang diikuti ratusan ribu warganet tersebut telah lenyap. Anya pun mengaku sudah jarang menemui haters atau komentar kebencian di unggahan Instagram-nya.

"Waktu itu sih iya ya (jumlah haters banyak). Cuma menurut aku itu cuma ikut-ikutan doang," tutur Anya. "Soalnya sekarang udah hilang. Di komen Instagram aku juga enggak ada yang nge-hate lagi."


Anya pun mengaku mulai merasa banyak yang membencinya saat ia berpacaran dengan Bio One. Karena imej buruk yang dimilikinya, penggemar Bio seolah tak rela mereka berpacaran.

"Trigger-nya sih waktu itu aku ngerasanya (haters) jadi banyak banget karena aku jadian sama mantanku yang si cilik itu," ungkap Anya. "Waktu itu dia lagi disuka-sukainnya sama netizen, apalagi sama yang cewek-cewek karena waktu itu dia main sinetron kan. (Inisial) B."

"Intinya nih cowok tuh kayak dikagum-kagumi sama si netijen, imej-nya bagus tiba-tiba jadian sama aku yang waktu itu imej-nya jelek," sambung bintang film "Yowis Ben 2" tersebut. "Jadi aku diserang di situ."

"Si Bio ya?" tanya Ichsan Akbar selaku presenter. "Eh sebut nama. Terserah sih, yang penting enggak keluar dari mulut saya," sahut Anya.

Anya pun membeberkan alasan menggunakan nama Anya Geraldine dibanding Nur Amalina Hayati yang merupakan nama aslinya. Nama Anya rupanya pemberian dari sang papa, namun Nur Amalina Hayati diputuskan sebagai nama identitas karena permintaan ibunya.

"Jadi kalau memang di KTP itu, tadi pas aku tanda tangan kontrak juga di sini, itu emang Nur Amalina Hayati karena mamaku kan islami gitu. Dia pengin nama anaknya itu yang islami. Artinya cahaya amal apa gitu, bagus," jelas Anya. "Trus papaku penginnya nama Anya Geraldine. Akhirnya mereka sepakat, dari kecil keluarga aku sampai kakek aku manggilnya Anya sampai sekarang. Tapi di akte dan lain-lain namanya Nur Amalina Hayati."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait