Nangis Saat Lamar Felicya Angelista, Ini yang Dipikirkan Hito Caesar
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Hito Caesar mengungkapkan isi hatinya setelah lamarannya diterima oleh Felicya Angelista. Pasangan ini memang kerap didesak menikah lantaran sudah berpacaran selama lebih dari 6 tahun.

WowKeren - Tanggal 2 November 2019 akan menjadi hari yang tak mungkin dapat dilupakan oleh pasangan artis Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Selain merupakan hari ulang tahun Feli, tanggal tersebut juga dipilih Hito untuk melamar sang kekasih yang sudah dipacarinya lebih dari 6,5 tahun itu.

Feli mengungkapkan rasa bahagianya setelah menerima lamaran dari Hito belum lama ini. Setelah itu, giliran Hito yang menceritakan perasaannya sebelum hingga sesudah menyatakan keinginan untuk menikahi Feli.

"2-11-19 ❤️ Finally.. setelah penantian panjang, 6 tahun 7 bulan 21 hari. Akhirnya gw memberanikan diri untuk mengambil langkah yg lebih besar untuk hubungan gw dan @felicyangelista_ ❤️," tulis Hito pada Minggu (3/11). "Hampir setiap hari ketemu dia, tapi saat malam itu gw berlutut di depan nya sambil pegang cincin, semua tiba berasa sangaaaat beda! tiba2 air mata mulai turun.."

Rasa haru yang Hito rasakan terungkap lewat kata-kata dalam keterangan fotonya tersebut. Lawan main Natasha Wilona dalam sinetron "Cinta Karena Cinta" itu mengaku bersyukur dan begitu bahagia ketika Feli menerima lamarannya.

"Dalam hati bicara 'Terimakasih Tuhan Yesus akhirnya hari ini tiba' sambil bersyukur dan cuma bisa kagum menatap 'masa depan'ku *dibaca : @felicyangelista_ ❤️," imbuh Hito. "Until she said 'Yes, I Do' gw ga tahan dan semuanya meluap jadi tangisan terbahagia gw.."


"Terimakasih sayang @felicyangelista_ untuk kesabaran, kesetiaan, kepercayaan kamu untuk tetap bersama aku," ujar Hito mengakhiri tulisan panjangnya. "Dan terimakasih bwt semuaaa doa doa dr temen2, skrg itu semua terwujud.. . 2-11-19❤️ I love you my Vi @felicyangelista_ 😘❤️💍."

Foto yang menampilkan momen Hito berlutut di hadapan Feli dengan latar keindahan Garden By The Bay, Marina Bay Sands, Singapura tersebut banjir ucapan selamat dari warganet serta rekan-rekan artis. Warganet berharap kebahagiaan serta kelancaran Hito dan Feli dalam menapaki langkah selanjutnya di hubungan mereka.

"Congrats brother," komentar Ichal Muhammad. "Selamat yaa guyss asikk bntr lg kt tetanggaan @hitocaesar GBU," tulis Kevin Aprilio. "CONGRATSSSS SO HAPPY FOR BOTH OF YOUUU! GOD BLESS YOU GUYS ALWAAYYYYS," sahut Ranty Maria.

"Finally!!! Puji Tuhan Congrats my brother!! Im so happy for both of you. Tuhan berkati hubungan kalian ya❤️❤️❤️ @hitocaesar @felicyangelista_," balas Giorgino Abraham. "Semoga lancar sampai hari H. Amiiinnnnn," komentar akun @f***capsb. "Congrats kaliannn tuhan memberkati selalu," tulis akun @p***11_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait