Felicya Angelista 'Ditagih' Cucu Usai Dilamar Caesar Hito, Bakal Nikah Tahun Depan?
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Momen lamaran Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito di Singapura terlihat sangat romantis. Lantas kapan rencana pernikahan Feli dan Hito akan digelar?

WowKeren - Setelah hampir tujuh tahun menjalin hubungan asmara, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito tampaknya siap menuju ke jenjang pernikahan. Sebelumnya, Hito telah melamar Feli di Garden By The Bay, Singapura.

Momen lamaran tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Feli yang ke-25. Setibanya di Tanah Air, Feli pun menceritakan perasaannya setelah Hito melamarnya. Menurut Feli, ia merasa terkejut hingga tak bisa membendung air mata saat dilamar sang kekasih.

"Jadi memang aku belum tidur. Pas sudah selesai main-main, tiba-tiba Hito ngajakin untuk foto. Speechless banget gue nangis dong, mata gue bengkak aja," ungkap Feli saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Minggu (3/11). "Habis gue kebanyakan nangis, Hito nangis dan semua nangis-nangisan, tiba-tiba langit Singapura menangis dan tiba-tiba hujan."


Meski telah dilamar Hito, Feli ternyata masih ingin menyelesaikan kuliah, sehingga belum menentukan tanggal pernikahannya. Pemain sinetron "Dunia Terbalik" tersebut juga ingin segera menikah dengan Hito. Feli pun meminta doa dan mengisyaratkan pernikahannya dengan Hito akan digelar tahun 2020 mendatang.

"Felicya bentar lagi tinggal tunggu lulus kuliah, semua juga sudah ter-organize dengan baik, jadi mau tunggu apa lagi. Sudah rayain ulang tahun ke-7 bareng-bareng. Biarkan ini jadi kado yang spesial," jelas Feli. "Gue suka bilang tahun depan, tapi enggak berani gimana-gimana karena belum ada lamaran resmi. Kalau gue yang omongin kesannya gue yang buru-buru atau apa. Doain saja tahun depan bisa berjalan lancar."

Tak hanya itu, ibunda Feli juga sudah memberikan kode untuknya agar segera menikah, lantaran ingin menimang cucu. "Kalau saya terserah Felicya saja yang penting dari kemarin sudah sering dibilang yang penting selesai dulu kuliahnya. Siapa sih yang enggak mau punya cucu ya? Cuma ya nanti saja ya, waktu Tuhan yang terbaik," pungkas ibunda Feli yang bernama Novita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru