Putus Dengan Roy Kiyoshi, Evelin Tepis Rumor Dirinya Pacari Cewek
Selebriti

Setelah putus dengan Roy Kiyoshi, Evelin Nada Anjani menepis berbagai tudingan yang mneyebutkan jika saat ini dirinya tengah menjalin hubungan cinta dengan cewek.

WowKeren - Evelin Nada Anjani baru-baru ini mengaku sudah kembali membuka isi hatinya setelah dikabarkan putus dari Roy Kiyoshi. Evelin pun dirumorkan sedang menjalani hubungan cinta dengan seorang wanita.

Setelah bercerai dari Aming, Evelin memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satu pria yang disanterkan memiliki kedekatan dengannya adalah Roy Kiyoshi. Namun sayang beberapa waktu lalu Roy mengaku jika Evelin hanyalah teman biasa baginya.


Tak ingin kecewa dengan pernyataan Roy, Evelin pun mengaku saat ini ia hanya berusaha mengikuti arus saja soal urusan jodoh. Wanita usia 27 tahun ini lantas angkat berbicara mengenai rumor yang menyebutkan dirinya tengah memacari seorang wanita.

Evelin dengan tegas membantas gosip yang menyebutkan dia dekat dengan seorang wanita tersebut. Selama ini kedekatannya dengan wanita merupakan hal yang wajar karena berkaitan dengan pekerjaannya dalam project menyanyi.

"Nggak digosipin. Lu aja yang bikin-bikin. Kan aku memang lagi ada project nyanyi, terus abis itu aku kan nge-DJ," ungkap Evelin saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan pada Rabu (6/11). "DJ itu kan bikin musik, dan memang penyanyi aku ya Delon Thamrin, ada perempuan juga, ya rapper-nya juga laki. Semuanya, kita mah barengan terus lah."

Disinggung soal pernyataan Roy, Evelin mengaku ia tidak mempedulikan lantaran saat ini ia sudah mulai membuka pintu hatinya untuk lelaki lain. Artis kelahiran Jakarta ini mendambakan sosok lelaki yang bukan dari dunia industri hiburan.

Namun cewek tomboy ini mengaku tetap akan menerima jika memang sudah takdirnya untuk mendapatkan jodoh dari kalangan selebriti. Walau begitu, ia lebih menginginkan sosok lelaki pengusaha.

"Masih belum ada. Tapi sekarang bisa lebih terbuka untuk ngegas aja. Ya penginnya sih nggak (dari dunia seleb)," beber Evelin. "Tapi kalau emang jodohnya di situ aku nggak pa-pa tapi penginnya aku businessman aja."

Untuk kriteria sendiri, Evelin mengaku tidak terlalu menilai lelaki dari penampilannya saja. Yang terpenting, lelaki idamannya adalah cowok yang memiliki tanggung jawab dan baik.

"Aku nggak melihat dari penampilannya kok. Yang penting tanggung jawabnya. Kalau jantan tapi nggak ada tanggung jawabnya juga kan nggak bisa," ungkap Evelin. "Yang baik, yang ada tanggung jawabnya. Jadi nggak mau melihat dari fisik."

You can share this post!

Related Posts