Kristen Stewart Tak Sabar Segera Lamar Pacar Wanitanya
Getty Images/Vera Anderson
Selebriti

Belum lama ini aktris 'Charlie's Angels' tersebut terang-terangan bicara soal hubungannya dengan sang kekasih, Dylan Meyer, di acara 'The Howard Stern Show'.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Kristen Stewart menjadi salah satu selebriti yang terang-terangan mengaku sebagai penyuka sesama jenis setelah kedapatan berkencan dengan model cantik Stella Maxwell. Bahkan keduanya merupakan salah satu pasangan sesama jenis paling populer di Hollywood.

Namun sayangnya, hubungan kedua wanita cantik tersebut selalu putus nyambung hingga akhirnya mereka benar-benar memutuskan untuk berpisah beberapa bulan lalu. Akan tetapi tak butuh waktu lama, Kristen sendiri telah menemukan pengganti Stella. Pasalnya, pada bulan Agustus lalu pemeran Bella Swan dalam seri film "Twilight" itu kedapatan mencium wanita lain bernama Dylan Meyer.

Meski baru menjalin cinta selama kurang lebih 3 bulan, hubungan di antara Kristen dan Dylan rupanya berjalan cukup serius. Terbukti, Kristen baru saja mengaku jika ia ingin segera melamar sang kekasih tercinta.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh aktris "Charlie's Angels" tersebut saat diundang dalam acara "The Howard Stern Show" belum lama ini. Howard Stern selaku pemandu acara awalnya hanya berusaha mengetahui bagaimana perasaan Kristen. Ia pun bertanya apakah Kristen sedang jatuh cinta, yang kemudian dijawab dengan, "Iya, jawabannya adalah iya."


Saat Howard bertanya apakan Kristen akan segera melamar kekasihnya, sang aktris pun langsung membenarkan. Bahkan ia mengaku sangat tak sabar. "Tentu saja. Aku sudah tak sabar. Ya, aku memang masih belum tahu (kapan pastinya), ku harap aku pantas melakukannya, tapi bagiku hal baik berjalan dengan cepat," lanjutnya.

Tak cuma itu, Kristen juga mengaku kalau ia sudah mempersiapkan beberapa rencana untuk momen lamarannya nanti. "Aku sudah punya beberapa rencana yang ku pikir akan terlihat keren, dan menurutku tidak akan ditolak," terangnya lagi.

Dylan Meyer sendiri diketahui sebagai seorang penulis naskah sekaligus aktris yang terlibat dalam sejumlah produksi film seperti "Rock Bottom", hingga "Miss 2059". Meski tidak pernah secara langsung mengonfirmasi hubungan, namun Kristen dan Dylan tak pernah ragu memamerkan kemesraan di depan umum.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru