Kulit Terasa Semakin Kencang Setelah Menggunakan Produk Baru? Bisa Jadi Kamu Alergi Kosmetik Loh
Lifestyle

Ada beberapa tanda yang ditunjukkan kulit wajah saat mengalami alergi kosmetik. Mau tahu apa saja gejalanya? Langsung saja simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Jangan mudah tertipu dengan rasa kencang yang ditimbulkan setelah membersihkan wajah dengan produk tertentu. Sebab hal itu mungkin saja adalah tanda jika produk yang kamu gunakan tidak sesuai dengan kulitmu, sehingga kulit menunjukkan reaksi alergi.

Menggunakan pembersih wajah yang tidak tepat malah bisa mengurangi kandungan minyak. Padahal minyak berperan sebagai pelindung alami untuk mencegah dehidrasi, iritasi dan rasa kering. Selain itu, sensasi kencang yang kamu rasakan juga menunjukkan bahwa pembersih yang kamu gunakan tidak memiliki pH yang seimbang.

Demikian tujuh tanda yang ditunjukkan kulit saat mengalami alergi kosmetik. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa kesalahan dalam mencuci wajah yang sering banget dilakukan. Selain itu kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa tips memilih kosmetik yang aman bagi kulit.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru