Putri Iis Dahlia Sindir Saiful Jamil, Chef Arnold dan Raden Rauf 'Adu Mulut' di Twitter - Topik Pagi
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Sederet berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Simak rangkuman beritanya dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana nih kabarnya? Jangan sampai semangatmu kendor ya. Biar tambah semangat saat beraktivitas, simak sederet berita terpopuler yang sudah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari putri Iis Dahlia yang memberikan sindiran terhadap komentar Saiful Jamil saat menjadi juri ajang pencarian bakat, guys. Selanjutnya ada berita tentang Chef Arnold yang "adu mulut" dengan selebtwit Raden Rauf hanya gara-gara sambal, lho.

Kemudian ada berita tentang Natasha Wilona yang berhasil mengalahkan Song Hye Kyo dalam daftar wanita tercantik se-Asia, guys. Terakhir ada juga berita dari Chanyeol yang membuka kanal YouTube dengan salah satu produser SM Entertainment, namun justru menimbulkan kontroversi, lho. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Putri Iis Dahlia Diejek Sombong Usai Sindir Komentar 'Es Batu' Saiful Jamil

Photo-INFO

Instagram

Salshadilla Juwita turut mengapresiasi kemenangan Claudia Emmanuela Santoso di ajang "The Voice Germany 2019". Namun putri pedangdut Iis Dahlia tersebut juga memberikan sindiran terhadap Saiful Jamil, yang pernah mengkritik pedas Claudia di ajang "Mama Mia" di tahun 2014 silam, guys.

Kala itu, Saiful menyebut penampilan Claudia saat bernyanyi di atas panggung kaku seperti es batu yang keras. Rupanya komentar tersebut membuat Salsha kesal dan menyindir soal kasus pelecehan yang kini membuat Saiful dipenjara, lho. Namun sindiran Salsha justru membuatnya dituding sombong hingga menerima cibiran dari netizen.

2. Chef Arnold dan Raden Rauf 'Adu Mulut' di Twitter Cuma Gara-Gara Sambel Sampai Ajak Gelut

Photo-INFO

Twitter


Baru-baru ini, Chef Arnold terlibat perdebatan sengit dengan Raden Rauf, akibat foto sambal terasi yang diunggah oleh akun Twitter @FOODFESS2. Foto tersebut menunjukkan sambal terasi yang encer karena diblender. Hal ini membuat Chef Arnold memberi kritikan dan menegaskan bahwa sambal terasi seharusnya diulek, guys.

Rupanya komentar Chef Arnold tersebut ditanggapi oleh Raden yang memintanya tak memaksakan kehendak. Tak mau kalah, Chef Arnold memberikan "sentilan" untuk Raden dengan beragam sindiran hingga mengajaknya gelut, lho. Waduh!

3. Natasha Wilona Kalahkan Song Hye Kyo Dalam Daftar 100 Wajah Tercantik Se-Asia

Photo-INFO

YouTube

TC Cancler (TCC) Asia belum lama ini merilis 100 wajah tercantik dan tertampan se-Asia tahun 2019 melalui akun Weibo. Yang menarik, Natasha Wilona berhasil masuk dalam daftar 100 wanita tercantik se-Asia di posisi ke-75, guys.

Tak hanya itu, Wilona juga berhasil mengungguli sejumlah aktris cantik asal Korea Selatan. Mulai dari Song Hye Kyo yang berada di posisi ke-85, serta Kang Sora hingga Min Hyo Rin, lho.

4. Netizen Tetap Ngamuk Usai Kanal YouTube Chanyeol EXO Rilis Video Permintaan Maaf

Photo-INFO

YouTube

Chanyeol EXO baru-baru ini merilis kanal YouTube yang merupakan hasil kolaborasinya dengan MQ, salah satu produser di SM Entertainment. Akan tetapi, video perdana Chanyeol dan MQ justru mendapatkan banyak komentar negatif. Pasalnya, cara bicara MQ dinilai tak sopan, lho.

Menanggapi hal tersebut, Chanyeol dan MQ merilis video permintaan maaf di kanal YouTube mereka pada Selasa (12/11). Sayangnya video permintaan maaf tersebut tak membuat netizen puas, lantaran MQ turut menyeret Chanyeol beserta seluruh stafnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts