Reaksi Menohok Sophia Latjuba Saat Penampilan Seksinya Disebut Bikin Deddy Corbuzier 'Berfantasi'
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier terang-terangan mengaku fantasinya liar ketika melihat penampilan seksi Sophia Latjuba yang sering dipamerkan di media sosial, termasuk saat dirinya melakukan Yoga.

WowKeren - Sophia Latjuba menjadi salah satu selebriti yang cukup sering tampil berani di media sosial. Aktris cantik ini tak ragu untuk membagikan foto-fotonya saat memakai bikini atau sekedar berpakaian olahraga ketika melakukan Yoga. Jelas pro dan kontra muncul atas penampilan Sophia ini.

Hal ini kemudian disinggung oleh Deddy Corbuzier saat mengundang Sophia sebagai bintang tamu podcast YouTube miliknya yang diunggah pada Rabu (13/11). Deddy bahkan terang-terangan mengaku bahwa fantasinya menjadi liar ketika melihat penampilan seksi Sophia di media sosial.

"Gue lihat lu punya Instagram lagi Yoga, pakai baju bikini," kata Deddy Corbuzier. "Ya, I follow your YouTube," timpal Sophia. "Ya, tapi saya cowok," ujar Deddy lagi. "Oke, tolong diperjelas," sindir Sophia. "Saya pria. Gue lihat lu pakai bikini, pakai apa, lagi Yoga, lagi apa. Fantasi gue jadi liar," tegas Deddy.

Mendengar kalimat Deddy ini, Sophia pun memberikan reaksi yang cukup menohok. Mantan kekasih Ariel NOAH itu merasa tak bersalah atas penampilan seksinya yang membuat Deddy atau pria lain di luar sana "berfantasi". Sedangkan Deddy memiliki pendapat lain dan tetap menyalahkan Sophia karena mengumbar penampilan seksinya.


"Itu bukan salah gue," bantah Sophia dalam bahasa Inggris. "Itu salah lu," timpal Deddy juga dalam bahasa Inggris. "Kenapa itu jadi salah gue? Ayolah ini bukan salah gue. Kalau lu pikir ini salah gue, lu ini satu kategori sama laki-laki yang nyalahin perempuan diperkosa karena apa yang mereka pakai," tegas Sophia. "Oh, gue enggak ngelakuin itu," bela Deddy. "Ya gue cuma ngomong," timpal Sophia.

Obrolan keduanya pun mengalir dan berujung pada status Sophia yang masih betah menyendiri. Menurut Deddy, Sophia adalah tipe yang mandiri dan susah "dikuasai" oleh lelaki sehingga sampai sekarang belum memiliki pasangan. Sophia pun agaknya membenarkan pendapat tersebut dan mengaku sempat ditegur oleh sang ibu lantaran memposisikan diri seolah terlalu sempurna untuk para pria.

"Sophia Latjuba yang kayak gini enggak mungkin kan (bisa 'diatur' oleh pria). 'Mau-mau dia mau ngapain juga', gitu loh. Walaupun seksi dan cantik," tutur Deddy. "Jadi katakan apa yang harus gue lakukan. Gue sudah terlalu tua untuk berubah dan gue enggak mau berubah. Jadi gue harus gimana?" timpal Sophia. "Ya, enggak usah berubah. Lu bisa menjadi seorang Sophia Latjuba," ujar Deddy. "Tapi gue mau meninggal dan punya suami di samping gue (saat itu). Gue cuma enggak mau, siapa yang mau kesepian?" tegas Sophia.

Sementara itu, Sophia juga membeberkan kriteria suami idaman untuknya. Ibunda Eva Celia ini rupanya menginginkan seorang suami yang tampan, pintar, humoris dan mapan. Ia juga berharap menemukan pria yang tetap bisa menghargai dirinya meski ia sangat pintar.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait