Roy Kiyoshi Akui Kesal Saat Wajahnya Diejek Kayak Logo Arsenal, Kiky Saputri: Kan Gak Boleh Bohong
Selebriti

Roy Kiyoshi bicara soal haters dan komentar-komentar jahat yang diterimanya. Meski selama ini memilih diam, Roy mengaku sudah tak tahan dan ingin memberikan peringatan pada netizen.

WowKeren - Roy Kiyoshi belum lama ini melaporkan akun YouTube "Hikmah Kehidupan" karena telah memelintir omongannya untuk menyerang Ruben Onsu. Saat menyerahkan laporannya ke polisi, Roy sempat berbicara mengenai haters. Menurut Roy, ia selama ini sudah cukup bersabar kepada orang-orang yang meninggalkan komentar jahat untuknya.

"Ini mungkin untuk general, buat netizen, haters. Ini pelajaran, kalau kalian enggak hati-hati berkomentar, ini akan ada hukuman supaya jera. Ini untuk semua global," ucap Roy saat ditemui WowKeren pada Kamis (14/11). "Kita sebagai publik figur konsekuensinya seperti apa. Tapi jangan melewati batas, ucapan itu dijaga."

"Ini sangat keterlaluan, biasanya aku diem, beauty blender kek, logo Arsenal terserah, biarin," imbuh Roy. "Tapi ini menyangkut nama baik Roy dan Ruben Onsu apalagi kita sahabat, kita temen."

Nama komika Kiky Saputri lantas kembali terseret lantaran dianggap yang pertama kali menyebut wajah Roy seperti Logo Arsenal. Dalam sebuah penampilan, Kiky menyebut Roy Kiyoshi sebagai Roy Kosasih. "Tau kan lu? Yang mukanya lancip kayak logo Arsenal," kata Kiky kala itu.


Menanggapi kekesalan Roy, Kiky akhirnya menuliskan permintaan maaf melalui unggahan InstaStroy. "Maaf ya bang @roykiyoshi. Tapi kan aku gaboleh boong. Ailafyuuu," tulis Kiky pada Jumat (15/11).

Permintaan Maaf Kiky Saputri kepada Roy Kiyoshi

Instagram

Mengetahui hal tersebut, warganet langsung ramai menyindir Kiky yang dianggap "enggak ngaca" saat melakukan body shaming pada Roy. Selain itu, warganet juga mengingatkan Kiky bahwa operasi plastik yang dilakukan Roy tak merugikan siapa pun sehingga tidak pantas dinyinyiri.

"Yang ngatain aja ga cantik2 amat, eh ngatain orang sampek kek gitu," komentar akun @i***hpiyuu_. "Yang ngatain kayak logo arsenal apa dah ngaca ya sblm body shaming," tulis akun @i***h_fitrotul.

"Harus dikasih pelajarin buat orang2 yg body shaming,apalagi dibikin bahan lawakan kayk begitu," sahut akun @b***aafida_r. "Padahal roy ini bukan orang jahat, dia juga ga pernah ngusik kehidupan orang lain, tapi kenapa orang2 suka nge hina dia biarin aja si dia mau oplas kaya gmn pun toh duit2nya dia," balas akun @v***end_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait