Robert Pattinson Bingung Kenapa 'Twilight' Bisa Sukses Besar: Ini Film yang Aneh
Film

Dalam sebuah wawancara terbaru, aktor 'Harry Potter and The Prisoner of Azkaban' ini bahkan menyebut kalau cerita 'Twilight' terasa tak masuk akal baginya.

WowKeren - Film "Twilight" yang tayang pada tahun 2008 lalu memang menjadi fenomena tersendiri di kalangan pecinta film fantasi. Bahkan akibat kesuksesan tersebut, sekuel "Twilight" yakni "The Twilight Saga's Eclipse", "The Twilight Saga's New Moon", "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I" dan "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" juga meraih hasil serupa.

Seri film ini juga berhasil melambungkan nama para pemainnya. Sebut saja Kristen Stewart selaku pemeran Bella Swan, serta Robert Pattinson sebagai Edward Cullen.

Namun menariknya, Robert Pattinson justru belum lama ini mengaku kebingungan kenapa seri "Twilight" bisa meraih sukses besar. Tak cuma itu, aktor yang terpilih memerankan karakter Bruce Wayne di film "The Batman" ini merasa bahwa cerita "Twilight" sangat aneh.


"Maksudku, ini ('Twilight') adalah cerita yang aneh. Dan aneh dengan bagaimana orang meresponsnya," tutur Robert saat diwawancarai oleh Jennifer Lopez dalam sesi "Actors on Actors".

Lebih lanjut, aktor yang pernah berperan sebagai Cedric Diggory dalam "Harry Potter and The Prisoner of Azkaban" ini juga menyebut kalau cerita "Twilight" terasa tak masuk akal baginya. "Aku kira buku-buku itu sangat romantis, tetapi itu bukan romantis seperti kisah 'The Notebook'," imbuhnya lagi.

"'Twilight' adalah tentang pria yang menemukan seorang gadis dan ingin bersamanya tapi juga ingin memakannya. Maksudku, meminum darahnya atau apa pun. Aku pikir itu adalah cerita yang aneh," lanjut aktor berusia 33 tahun tersebut.

Aktor ganteng ini lantas mengatakan bahwa saat melakukan promosi "Twilight", ia selalu bicara jujur soal perasaan aneh yang ia alami selama proses pembuatan film. "Setelah itu, aku tidak membuat keputusan buru-buru untuk melakukan hal-hal kecil. Aku hanya melakukan apa yang sejak awal ingin aku lakukan," tambah aktor "The King" tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait