Harry Styles Rilis Single Baru 'Watermelon Sugar', Lirik Nakal dan Sensual Curi Perhatian
Musik

'Watermelon Sugar' menjadi single kedua yang dirilis Harry setelah 'Lights Up'. Kedua lagu ini menjadi bagian dari album barunya, 'Fine Line', yang bakal dirilis pada 13 Desember mendatang.

WowKeren - Harry Styles baru saja merilis single keduanya dari album "Fine Line", "Watermelon Sugar". Single ini dirilis setelah ia membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya di acara "Saturday Night Live" pada Sabtu (16/11) lalu.

Sesuai dengan judulnya, "Watermelon Sugar" sendiri sebenarnya lebih cocok menjadi lagu musim panas. Namun keputusan Harry untuk merilis lagu ini di musim dingin justru membuat penggemar merasa tertarik dan menaruh atensi berlebih.

Secara komposisi, "Watermelon Sugar" disajikan dengan beat dan tempo yang lebih cepat dibandingkan single sebelumnya, "Lights Up". Meski demikian, "Watermelon Sugar" tetap dikemas dengan melodi yang terkesan groovy dan lebih dramatis, yang tentunya menjadi simbol era baru bagi Harry.


Selain genre dan komposisi lagu, yang menjadi daya tarik utama dari "Watermelon Sugar" tentunya adalah liriknya yang terkesan nakal nan penuh sensualitas. "Strawberries on a summer evenin'/ Baby, you're the end of June/ I want your belly and that summer feelin'/ Getting washed away in you," lantun Harry.

Sebelumnya Harry sendiri memang telah menyebut bahwa albumnya mendatang akan berisi lagu-lagu yang terinspirasi dari kisah cintanya. Tak hanya itu, aktor "Dunkirk" ini juga akan menyelipkan konsep sensualitas dengan menambahkan tema seks di album solo keduanya tersebut.

"Semua tentang hubungan seks dan perasaan sedih," tutur penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "X Factor" tersebut dalam wawancara dengan Rolling Stone beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, "Watermelon Sugar" sendiri menjadi single kedua yang dirilis Harry setelah "Lights Up", yang lebih dulu menyapa penggemar pada bulan lalu. Kedua lagu ini menjadi bagian dari album barunya, "Fine Line", yang bakal dirilis pada 13 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait