Millendaru Jadi Bridesmaids Nyempil Di Deretan Wanita Berkebaya, Netter Ngakak Ngelus Dada
Instagram/millencyrus
Selebriti

Postingan terbaru Instagram Millendaru cukup membuat warganet tercengang. Pasalnya, Millen berada di deretan wanita yang tampil anggun memakai kebaya kembar.

WowKeren - Millendaru baru-baru ini kembali membagikan potret cantiknya. Meskipun terlahir sebagai pria, keponakan Ashanty itu mengaku memiliki jiwa feminin yang lebih dominan.

Tak heran, jika pemuda yang memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu kerap berpenampilan menyerupai wanita. Seperti yang terlihat di unggahan Instagram pada Sabtu (16/11).


Dalam foto tersebut, Millen cukup membuat warganet tercengang. Pasalnya, ia berada di deretan wanita yang tampil anggun memakai kebaya kembar berwarna pastel.

Tak kalah cantik dari wanita tulen, Millen pun mengenakan busana adat Jawa tersebut dengan rapi seraya melempar tawa lepas. Diketahui dari keterangan fotonya, Millen kala itu menjadi bridesmaids untuk teman wanitanya.

"Bridesmaids," tulis Millen singkat menyertai foto.

Photo-INFO

Instagram

Warganet yang melihat potret tersebut sontak meninggalkan beragam komentar kocak. Mereka menertawakan Millen yang mengaku sebagai bridesmaids, sebab pada umumnya adalah wanita.

"Yang paling cantik," puji Gandhi Fernando. "Ngakak captionnya ya tuhan," sahut lainnya. "Ni cewe semua kan? Milen kamu kan harusnya pake beskap bukan kebaya," tambah yang lain. "Takut jakun nya kliatan ditutupin deh," canda netter.

Millen diduga menjadi pendamping mempelai wanita di pernikahan Anggita Sari. Nama Anggita sendiri sempat menjadi bahan perbincangan warganet karena diisukan menjadi simpanan sugar daddy. "@millencyrus my pretty bridesmaids," kata Anggita.

You can share this post!

Related Posts
Loading...