Bella Hadid Langsung Hapus Postingan di Instagram Usai Dikomentari Selena Gomez, Kenapa?
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, Selena Gomez yang menjadi follower Instagram Bella Hadid kedapatan memberikan like dan pujian pada postingan terbaru sang supermodel.

WowKeren - Pekan lalu, Selena Gomez diketahui baru saja kembali mengikuti akun Instagram Bella Hadid setelah dua tahun dikabarkan berseteru akibat The Weeknd. Seakan benar-benar menunjukkan keinginannya untuk lebih dekat dengan sang supermodel, Selena bahkan tak segan meninggalkan satu komentar di postingan baru Bella.

Belum lama ini Bella diketahui mengunggah sebuah foto dari pemotretan terbarunya dengan Dior. Selena selaku follower Bella pun rupanya dibuat takjub oleh foto yang diposting oleh adik Gigi Hadid tersebut.


Pelantun "Lose You To Love Me" itu lantas segera menyukai postingan Bella, bahkan tak segan meninggalkan komentar pujian untuk sang supermodel. "Stunning," puji bintang "Princess Protection Program" tersebut dengan menambahkan emoji heart eyes di belakangnya.

Namun alih-alih mendapatkan respons positif, Bella justru menghapus postingannya itu setelah Selena meninggalkan jejak komentar. Sontak saja tindakan Bella ini meninggalkan tanda tanya besar di kalangan penggemar, mengingat Selena sudah berusaha bersikap baik dengan memberikan pujian padanya.

Salah satu akun penggemar kembali mengunggah postingan Bella beserta komentar Selena sebelum sempat dihapus oleh sang supermodel. "Dia (Selena) cuma ingin mendukung sesama wanita. (Tapi) kalian tidak menerimanya dengan baik. Btw Ms Hadid menghapus postingannya," tulis akun tersebut.

Hingga kini, masih belum jelas apa yang menyebabkan Bella mendadak menghapus postingannya usai Selena meninggalkan komentar. Padahal, pada bulan Mei lalu model berusia 23 tahun ini sempat kedapatan menyukai foto Selena saat menghadiri Festival Film Cannes, yang diunggah oleh makeup artist Hung Vanngo. Di mana hal ini secara tak langsung mengindikasikan bahwa mereka tak lagi terlibat perseteruan.

Namun terlepas dari hal tersebut, sebelumnya kedua wanita cantik ini santer disebut berselisih akibat The Weeknd. Pada bulan Januari 2017 lalu, Bella diketahui berhenti mengikuti akun Instagram Selena usai foto ciuman The Weeknd dan pelantun "Look At her Now" tersebut beredar di media.

Kala itu, Bella Hadid memang merupakan mantan kekasih sang pelantun "I Feel It Coming" tersebut. Drama perseteruan ini masih berlanjut saat The Weeknd juga ikut meng-unfollow Bella pada bulan Maret.

Namun tampaknya drama perseteruan ini mulai mereda saat Selena dan The Weeknd mengakhiri hubungan keduanya pada akhir tahun 2017. Pelantun "Starboy" tersebut lantas kembali ke pelukan Bella Hadid pada awal 2018, namun hubungan mereka kembali kandas beberapa bulan lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...