Evelin Nada Anjani Buka Suara Soal Tudingan Tak Beri Gaji Eks Manajer
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Eks manajer Evelin Nada Anjani, Ika melayangkan somasi setelah mengaku tak digaji. Lantas Evelin akhirnya buka suara untuk menanggapi tudingan dari Ika ini

WowKeren - Evelin Nada Anjani akhirnya buka suara terkait tudingan eks manajer, Ika yang mengatakan bahwa ia tidak pernah memberikan gaji. Mantan istri Aming ini kemudian mengatakan bahwa ia mengalami sejumlah kerugian lantaran kehilangan pekerjaan yang disebabkan oleh Ika.

"Kalau mau jujur, saya merasa dirugikan karena ada beberapa kerjaan yang dicancel secara sepihak tanpa konfirmasi ke saya,” kata Evelin di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/11). “Padahal, dia posisinya bukan bekerjasama lagi sama saya."


Evelin lantas menceritakan bahwa beberapa klien masih belum mengetahui bahwa Ika sudah tidak lagi menjadi manajernya dan bekerjasama dengannya. Sehingga, beberapa tawaran job masih disampaikan melalui mantan manajernya itu.

Sementara Ika memberikan jawaban untuk menolak pekerjaan dari klien tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada Evelin. Di sinilah akhirnya Evelin merasa Ika secara tidak langsung menghambat rejekinya.

"Karena masih ada yang nggak tau, karena ini ada beberapa pekerjaan yang menghubungi dia,” papar Evelin. “Tapi, dia tanpa konfirmasi ke saya dia bilang aku nggak bisa. Di situ kan dia udah memutuskan rezeki saya."

"Padahal link kerjaan itu kan dari saya, saya yang oper ke dia gitu loh," tambah Evelin. Kendati begitu, Evelin merasa heran ketika Ika melayangkan somasi kepada dirinya. Pasalnya, perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini merasa bahwa dirinya menjadi pihak yang dirugikan oleh Ika.

"Di situ aja emang dia etikanya jalan? Kalau emang dia punya etika harusnya dia konfirmasi ke saya,” tandas Evelin. “Kan bisa aja dia kasih momor saya atau nomor manager saya. Tapi jangan main asal cancel sepihak dong."

Sebagai informasi, sebelumnya diketahui bahwa Ika selaku mantan manajer Evelin mengaku tidak pernah digaji. Kendati begitu, kini Ika sudah melayangkan somasi pada Evelin untuk membawa masalah ini ke ranah hukum.

You can share this post!

Related Posts