Artis TikTok Ini Jadi Viral Gara-Gara Punya Wajah Persis Ariana Grande
Selebriti

Saking miripnya, Ariana Grande sendiri sangat terkejut begitu melihat rupa artis TikTok bernama Paige Niemann tersebut dari video yang dikirimkan oleh salah satu penggemarnya.

WowKeren - Memiliki wajah mirip selebriti papan atas memang menjadi sesuatu yang wajar. Namun, bagaimana jika kemiripan tersebut justru membuat selebriti yang terkait merasa terkejut bukan main?

Hal ini lah yang rupanya terjadi pada si cantik Ariana Grande. Pelantun "God Is A Woman" tersebut rupanya sangat kaget saat mengetahui bahwa ia memiliki "kembaran" alias doppelganger seorang artis TikTok.

Belum lama ini, seorang artis TikTok bernama Paige Niemann mendadak menjadi viral lantaran ia memiliki wajah yang amat persis dengan Ariana. Bahkan saking miripnya, Ariana sendiri sangat terkejut begitu melihat rupa Paige Niemann dari video yang dikirimkan oleh salah satu penggemarnya.

Photo-INFO

"Aku hanya ingin tahu kenapa mereka menggunakan dialog atau suara kucing. Aku yakin dia (Paige Niemann) adalah orang baik yang paling manis!! Tapi itu pasti aneh melihat orang-orang memadukan dua dunia.. hahaha," cuit Ariana.


Paige Niemann sendiri telah memposting banyak sekali video yang menampilkan kemiripannya dengan Ariana Grande. Bahkan ia benar-benar berdandan persis seperti keseharian Ariana. Mulai dari mengikat rambutnya ala ponytail, hingga menggunakan riasan bold ikonik ala sang musisi.

Dilansir Marie Claire pada Kamis (28/11), Paige Niemann rupanya adalah remaja berumur 14 tahun keturunan Italia-Amerika. Berkat kemiripannya dengan Ariana Grande, akun Paige Niemann (@paigeniemann) di TikTok langsung dibanjiri hingga 1,6 juta pengikut.

Namun sayangnya, sebagian penggemar berat Ariana kebanyakan mengirimkan beragam kalimat hujatan untuknya lantaran telah menjiplak idola mereka. Paige Niemann sendiri telah buka suara dan mengaku sangat kecewa usai melihat banyaknya komentar bernada negatif yang dilayangkan untuknya.

"Aku pikir dia (Ariana Grande) sangat cantik, itu adalah kehormatan besar. Ketika aku mulai terlihat seperti dia, beberapa penggemarnya benar-benar manis, tetapi sebagian lainnya adalah orang paling kejam yang pernah aku lihat di media sosial," kata Paige Niemann.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait