Ditjen Pajak Bakal Kejar Artis Pamer Saldo ATM, Begini Reaksi Billy Syahputra Dengan Harta Miliaran
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ditjen Pajak sempat membuat wacana akan memeriksa artis dan YouTuber yang mempunyai saldo Rp 1 miliar. Wacana tersebut ditanggapi oleh Billy Syahputra yang pamer saldo ATM dengan isi lebih dari Rp 1,7 miliar.

WowKeren - Belakangan ini konten vlog berisi pamer isi saldo ATM para selebriti Tanah Air kian menjamur. Uya Kuya adalah orang yang awalnya membongkar isi ATM Barbie Kumalasari yang mencapai lebih dari Rp 3 miliar. Trend pamer saldo ATM itu diikuti oleh sejumlah rekan artis, sebut saja Nikita Mirzani, Ria Ricis, Raffi Ahmad hingga Billy Syahputra.

Maraknya artis pamer saldo ATM tersebut menjadi perhatian Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan. Mereka mengaku telah mengantongi nama-nama artis serta YouTuber yang memiliki saldo di atas Rp1 miliar dan akan melakukan pemeriksaan sesuai prosedur perundangan.

Soal wacana Ditjen Pajak tersebut, Billy enggan menanggapinya. Seperti diketahui, saldo ATM Billy memang senilai miliaran rupiah.

"Apaan sih. Tanya sama yang itu lah," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (28/11) seperti dilansir Suara. "No coment lah bang Billy."


Adik mendiang Olga Syahputra ini juga pelit bicara soal fenomena artis pamer saldo ATM. "Kalau masalah itu no comment lah," jelas Billy.

Meski demikian, Billy mengaku siap bila Ditjen pajak memeriksanya. Mantan kekasih Hilda Vitria ini tak takut menjalani pemeriksaan. "Ya kalau gue sebagai warga negara ya taat pajak lah," kata Billy.

Untuk diketahui, Billy memamerkan isi keempat saldo ATM miliknya. ATM pertama berisi uang sebesar Rp 26,7 juta. Kemudian ATM kedua Billy berisi uang Rp 102 juta. Dan paling mengejutkan adalah isi ATM ketiga Billy yang hanya sebesar Rp 68 ribu. Terakhir, ATM keempat Billy ternyata berisi uang lebih dari Rp 1,7 miliar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait