Sempat Bikin Iri, Fitri Tropica Akhirnya Bongkar Rahasia Bisa Berteman dengan Sandra Dewi
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica sebelumnya membagikan momen saat menghadiri acara peluncuran bisnis Sandra Dewi. Kala itu, Fitrop mendapat souvenir berupa perhiasan emas yang dipilih dari vending machine.

WowKeren - Fitri Tropica sebelumnya sempat bikin heboh usai menghadiri acara peluncuran bisnis Sandra Dewi. Tamu-tamu dalam acara tersebut mendapatkan souvenir yang dapat dipilih dari sebuah vending machine. Beda dari yang lain, vending machine yang disediakan Sandra mengeluarkan perhiasan emas.

Keberuntungan Fitrop kala itu rupanya membuat warganet juga ingin menjadi teman Sandra. Baru-baru ini, Fitrop tak pelit membagikan kiat agar bisa menjadi teman Sandra. Dalam vlog terbaru, Sandra juga hadir karena sedang menjenguk bayi Fitrop.

"Banyak banget yang nanya. Kan semua orang pada heboh tuh waktu itu. Gila acaranya Sandra Dewi, orang lain vending machine keluarnya botol minuman. (Ini)Vending machine keluarnya emas," ujar Fitrop. "Orang-orang rame dong di Instagram aku waktu itu. 'Kak mau dong jadi temennya Sandra Dewi' 'Kak gimana caranya aku jadi temen Sandra Dewi'."


Pertemanan Fitrop dan Sandra rupanya berawal dari kesamaan mereka menggemari lagu-lagu di sinetron lawas "Siluman Ular Putih". Fitrop mengaku awalnya merasa sendirian karena hanya dirinya seorang yang menyukai lagu-lagu tersebut. Namun, semuanya berubah saat Fitrop mengenal Sandra.

"Jadi sebenernya ini guys rahasianya. Aku bisa temenan sama Sandra Dewi itu gara-gara satu hal. Jadi aku tuh dulu ngerasa aku seorang diri di muka bumi yang menyukai hal ini yah," ungkap Fitrop. "Ketika tiba-tiba ketemu seorang Sandra Dewi trus udah gitu bilang 'Kak kamu juga suka Pai Su Chen, kamu hafal lagu Pai Su Chen' aku tuh ngerasa kayak menemukan relung di hati aku yang kosong."

Meski Fitrop memiliki beberapa teman dari etnis Tionghoa, Sandra adalah satu-satunya yang mengetahui lagu-lagu "Siluman Ular Putih". Fitrop lantas mengungkapkan betapa bahagianya menemukan "belahan jiwa" seperti Sandra.

"Banyak temen aku yang Chinese enggak tahu lagu ini," tandas Fitrop. "Aku tuh merasa menemukan belahan hati aku yang selama ini enggak pernah aku temukan dan itu ada di Sandra Dewi. Gila, susah banget kan jadi circle-nya Sandra Dewi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru