Millendaru Ngaku Jadi Model Wanita Sebagai Passion Terbesarnya
Instagram/millencyrus
Selebriti

Tidak mau mengikuti jejak sang bibi yakni Ashanty sebagai artis dan penyanyi, Millendaru mengungkapkan menjadi model wanita merupakan passion terbesar di hidupnya.

WowKeren - Millendaru seolah tidak pernah berhenti menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran penampilan Millen seperti seorang perempuan walau terlahir sebagai pria. Bahkan semakin lama Millen semakin menunjukkan kecantikan wajahnya setelah menjalani sejumlah operasi menjadi wanita.

Millen kini sedang berusaha membangun kariernya di dunia model. Baru-baru ini, Millen bahkan tanpa ragu-ragu tampil sebagai seorang model dengan menggunakan gaun wanita di sebuah runway.

Keponakan Ashanty ini lantas membeberkan bagaimana reaksi keluarga saat mengetahui dirinya sudah begitu terbuka dan percaya diri dengan berpenampilan seperti wanita. Terlebih, Millen benar-benar menunjukkan kebolehannya sebagai seorang model wanita.

Meski di awal-awal Millen begitu ditentang keluarga saat hampir sepenuhnya menjadi wanita, namun kini pihak keluarga sudah mulai memaklumi keputusan seleb usia 20 tahun ini. Bahkan sang keluarga telah memberikan support dan reaksi positif terhadap karier model Millen.


"Reaksi keluarga Allhamdulillah support, karena kan ini aktivitas yang positif," ungkap Millen ketika ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat (29/11). "Jadi keluarga gimana pun kita pasti dukung dan kalau aku jalanin dengan hal positif tambah berprestasi pula, ya mereka akan lebih bangga dan senang."

Dukungan keluarga tentunya membuat selebgram yang terlahir dengan nama Muhammad Milen Dharu Prakasa Samudro ini semakin mantab dalam menjadi dirinya sendiri. Menurut Millen, keluarga akan selalu mendukung setiap keputusannya termasuk karier selama positif atau bahkan menorehkan prestasi.

Sepupu Aurel Hermansyah ini lantas mengungkapkan jika dunia modelling merupakan passion terbesarnya. Ia mengaku memang tidak terlalu tertarik dengan terjun di dunia hiburan menjadi artis atau penyanyi seperti Ashanty.

Terlebih setelah menjalani operasi, Millen semakin percaya diri menunjukkan kepada keluarganya tentang passion-nya sebagai model. Oleh sebab itu, sang keluarga pun hanya bisa mendukung asalkan Millen memiliki karier yang benar dan baik.

"(Modelling) semanjak operasi haha. Nggak, semenjak aku mulai berani nunjukin ke bunda dan keluarga kalau 'Ini aku loh' dan memang passion di sini," jelas Millen. "Jadi keluarga ya udah lah, selama nggak aneh-aneh dan itu positif, semuanya dan ada prestasi keluarga nggak akan masalah."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait