Felicya Angelista Berburu Lokasi Nikah Sendirian Demi Booking Tanggal Cantik, Hito Caesar Ke Mana?
Instagram
Selebriti

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito telah berpacaran selama lebih dari 6 tahun. Hubungan mereka akan segera naik ke pelaminan usai Hito melamar Feli belum lama ini.

WowKeren - Belum lama ini, Immanuel Caesar Hito telah melamar Felicya Angelista setelah lebih dari 6 tahun berpacaran. Rencana pernikahan mereka pun kian diumbar oleh Feli. Melalui vlog, Feli mengajak penggemar untuk menemaninya mencari lokasi pernikahan.

Di sela-sela jadwal syuting dan kuliah yang padat, Feli menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa lokasi. Hal tersebut lantaran tanggal cantik yang telah Feli dan Hito sepakati. Kendati begitu, Feli masih merahasiakan tanggal cantik di tahun 2020 yang ia maksud.

"Jadi hari ini aku lagi mau ngecek venue. Padahal nikahnya masih baru tahun depan, guys," ujar Feli. "Kenapa ngecek venue sekarang, karena harus berburu tanggal cantik."

"Dari kemarin susah banget untuk dapetin tanggal yang aku dan Hito mau," tambah Feli. "Makanya aku mau langsung ngecek venue-nya sama lihat tanggal-tanggal yang available."

Benar saja, Feli belum mendapat kepastian mengenai tanggal yang ia inginkan di lokasi pertama. "Tadi di tempat pertama tanggalnya masih waiting list karena tanggalnya tanggal cantik," ungkap Feli.


Dalam kesempatan tersebut, Hito tak tampak menemani sang kekasih. Feli kemudian menjelaskan bahwa Hito sedang sibuk syuting. Meski begitu, Feli dan Hito telah berencana berkunjung ke sebuah pameran pernikahan di hari sesudahnya.

"Kenapa enggak ada Hito? Karena Hito syuting. Kalau Sabtu kan gue doang yang libur syuting," jelas Feli. "Rencananya besok pulang ke gereja, baru kita mau ke wedding expo."

Feli rupanya baru menyadari apabila persiapan pernikahan tak semudah yang dibayangkan. "Ternyata ribet ya mempersiapkan pernikahan yang kayaknya masih tahun depan gitu. Tapi harus udah dipersiapkan dari sekarang," curhat Feli.

Total 4 lokasi pernikahan dikunjungi Feli kala itu. Feli mengungkapkan bahwa tanggal cantik yang ia inginkan bahkan telah di-booking sejak 2 tahun lalu di salah satu lokasi. Lebih lanjut, Feli meminta doa penggemar agar rencana pernikahannya dengan Hito selalu dilancarkan.

"Di tanggal yang aku mau itu udah ada yang booking dari dua tahun lalu coy. Trus juga untuk nyari tempat itu susah jadi nyarinya dari sekarang-sekarang," tutup Feli. "Doain supaya dapet yang terbaik."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru