Mena Massoud Curhat Tak Laku Setelah Main di 'Aladdin', Begini Komentar Will Smith
Getty Images
Film

Sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan The Daily Beast, Mena mengatakan kariernya tak menunjukkan tanda-tanda perkembangan sejak 'Aladdin' dirilis.

WowKeren - Aktor "Aladdin", Mena Massoud, belum lama ini menghebohkan publik lantaran terang-terangan mengaku jika kesuksesan film besutan Guy Ritchie ini rupanya tak membawa keberuntungan untuknya. Bahkan ia mengaku tak mendapatkan tawaran peran lagi setelah bermain di film live-action tersebut.

"Aku ingin orang-orang tahu bahwa tak selalu ada hal-hal indah ketika kau melakoni sesuatu seperti 'Aladdin'. Banyak yang mengira karierku semakin terbuka tapi aku belum menerima tawaran audisi sejak 'Aladdin' dirilis," ungkap Mena.


Terkait pernyataan Mena, rupanya Will Smith yang juga turut berperan sebagai Genie dalam "Aladdin" pun memberikan komentar. Saat ditemui di premiere film "Spies in Disguise" belum lama ini, Will ternyata menyikapi kabar tersebut dengan santai.

Bintang "Suicide Squad" ini menyebut kalau Mena adalah aktor yang berbakat, sehingga tak perlu meresahkan soal tawaran peran di masa depan. "Dia (Mena) adalah aktor yang spektakuler dan dia tidak perlu khawatir tentang hal itu," tutur Will dilansir Variety pada Kamis (5/12).

Sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan The Daily Beast, Mena memang mengatakan kariernya tak menunjukkan tanda-tanda perkembangan sejak "Aladdin" dirilis. Bahkan hingga kini ia belum menerima tawaran audisi apapun.

Tak cuma itu, Mena juga mengatakan bahwa dirinya tak dipercaya akan mampu tampil dalam peran lainnya. "Aku butuh kesempatan tersebut. Aku pikir sejak 'Aladdin' keluar, harapanku untuk hal-hal yang dirilis dan apa yang akan mereka lakukan dalam karierku, aku harus meralatnya," tuturnya.

"Orang-orang memiliki pendapat ini di kepala mereka. Aku duduk dan bilang 'OK, 'Aladdin' baru mencapai 1 miliar dolar AS. Bisakah aku setidaknya mendapatkan audisi? Bisakah kau memberiku kesempatan?'. Tidak, tidak selalu seperti yang kalian pikirkan," lanjutnya.

Sementara itu, "Aladdin" sendiri juga telah berhasil memecahkan rekor sebagai film live-action pertama di tahun 2019 yang menembus angka USD 1 miliar di box office. Pencapaian ini membuat film adaptasi animasi tahun 1992 tersebut menyusul "Avengers: Endgame" serta "Captain Marvel" yang dirilis lebih dulu.

Kesuksesan "Aladdin" ini lantas disusul oleh proyek live-action Disney lainnya, "The Lion King". Tercatat, film remake animasi tahun 1994 itu berhasil melampaui angka USD 1 miliar hanya dalam jangka waktu dua pekan setelah pemutarannya.

You can share this post!

Related Posts