Meggy Wulandari Akui Risi Saat Kiwil Ada di Rumah, Anak-Anaknya Sampai Malas Mau Keluar Kamar
Instagram
Selebriti

Meggy Wulandari, istri kedua Kiwil menceritakan situasi rumahnya yang jauh dari suasana bahagia. Bagi Meggy, saat Kiwil berada di rumah, ia tak bisa menjadi diri sendiri.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga komedian Kiwil dengan dua istrinya, Rohima dan Meggy Wulandari selalu menyedot perhatian publik. Belum lama ini melalui postingan Instagram, Meggy mengungkap rasa ikhlas menjadi istri kedua. Ia menganggapnya sebagai ladang ibadahnya pada Sang Pencipta.

Namun belakangan ini Kiwil malah dikabarkan akan menikah lagi. Soal rumor tersebut bila benar-benar Kiwil menikah lagi, Meggy mengancam akan meminta cerai. Sebelumnya, Meggy juga pernah bercerai dari Kiwil pada 2012 silam, namun menikah kembali di tahun 2013.

Kali ini Meggy memberi pengakuan mengejutkan. Ia mengaku merasa risi saat Kiwil berada di rumah karena tidak bisa menjadi dirinya sendiri.

"Kalau ada suami aku malah jadi terkunci karena nggak bisa jadi diri sendiri, kaya drama banget awalnya karena banyak suka dukanya," ujar Meggy saat ditemui di kawasan Tendean pada Kamis (5/12) seperti dilansir dari InsertLive. "Kalau suamiku dateng justru kaya asing dan Masya Allah."


Bukan hanya Meggy, anak-anaknya juga merasa tak nyaman dengan keberadaan Kiwil di rumah. Alhasil, Meggy pun terkadang bingung menjelaskan perilaku anak-anaknya tersebut pada Kiwil. "Apalagi anakku yang balita kalau aku dipegang dikit sama suami, langsung dia bilang 'jangan jangan' gitu ya makanya aku bilang sama suami aku 'mohon maaf kalau kamu nggak nyaman disini karena anak-anak selalu sama aku'," sambung Meggy.

Meggy menambahkan ketika Kiwil berada di rumah, anak-anaknya sampai tak mau keluar kamar. Diketahui Kiwil dan Meggy mempunyai 3 orang anak dari pernikahan mereka.

"Jadi, begitu ada Papanya anak-anak nggak ada yang mau keluar kamar. Anak-anak nggak nanya kalau uang jajannya habis," beber Meggy. "Kecuali anak perempuanku ya, dia selalu bilang 'nggak bisa ya papa pulang aja' aku bilang 'minta aja sama mama' karena aku harus jadi sosok ayah juga ibu untuk dia."

Saat disinggung soal isu perceraian, Meggy enggan membahas lebih lanjut. Ia hanya pasrah dengan ketetapan dari Sang Pencipta, "Bertahan? Lillahi Ta'ala aja pokoknya saya serahkan ke Allah semuanya Allah yang ngatur," pungkas Meggy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait