Ifan Seventeen Doakan Anak Ustaz Abdul Somad Usai Ditinggal Cerai Orangtua
Instagram/ifanseventeen
Selebriti
Ustaz Abdul Somad Cerai

Ifan Seventeen berjumpa dan menyampaikan doanya kepada anak Ustaz Abdul Somad yang baru saja ditinggal cerai oleh kedua orangtuanya melalui akun Instagram.

WowKeren - Ustaz Abdul Somad atau yang akrab disapa dengan panggilan UAS ini resmi bercerai dengan istrinya yakni Mellya Juniarti Binti Asman sejak Selasa (3/12) lalu. Gugatan cerai yang dilayangkan UAS tersebut dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar, Riau.

Ditengah-tengah sorotan publik atas perceraian UAS dan istri, kini sang anak UAS yang masih kecil yakni Mizyan Haziq Adillah juga turut mengundang perhatian. Pasalnya, ia baru saja ditemui oleh vokalis band Seventeen, Ifan Seventeen.


Ifan memamerkan kebersamaannya dengan bocah 11 tahun tersebut melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya. Dalam pertemuan itu, Ifan juga mengajak putra UAS untuk berbincang.

"Namanya siapa?," tanya Ifan dalam video yang diunggah pada Kamis (5/12). "Mizyan Haziq Abdillah bin Abdul Somad," jawab anak UAS.

Ifan pun dalam unggahannya mengaku senang telah diberi kesempatan untuk bertemu dengan putra UAS. Tak hanya itu, Ifan juga turut memberikan doanya kepada Haziq melalui caption akun Instagramnya.

Perceraian kedua orangtuanya tentunya merupakan hal yang cukup sulit untuk dijalani anak UAS. Karena itu, Ifan lantas mendoakan agar Haziq bisa selalu menjadi anak sholeh dan kedepannya dapat selalu berguna bagi agama, bangsa, masyarakat dan yang terutama bagi keluarga.

"Alhamdulillah diberikan kesempatan bertemu anak dari gurunda kita @ustadzabdulsomad_official ananda Mizyan Haziq Abdillah," tulis Ifan melalui kolom Instagramnya. "Jadi anak yang sholeh ya nak, bermanfaat untuk agama, bangsa negara, ummat dan keluarga."

Sontak postingan Ifan tentang anak UAS ini mendapat reaksi positif dari para warganet. Tercatat baru sejam diunggah, namun video tersebut sudah ditontong lebih dari 28.000 warganet dan menuai banyak komentar.

Rupanya banyak warganet yang bersimpati dengan Haziq yang sedang dihadapkan dengan persoalan keluarga yang berat. Mereka lantas mendoakan agar Haziq selalu diberikan kebaikan selalu di hidupnya dan menjadi anak sholeh.

"Ya Allah pinter bangettttt nak ....semoga jdi anak solehAmiiiiin," tulis @mr***ini77. "Masya Allah.... tatapan anak ini, sejuk, kata2nya lembut. Adem sekali. Sholeh ya, nak," puji @yeni*****sari_84. "Yang kuat ya dek meski ayah bunda tak lagi bersama," dukung @naf*****afisa.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts