Taylor Swift Bagikan Footage Imut Masa Kecil di Video Spesial Natal 'Christmas Tree Farm'
Musik

'Christmas Tree Farm' sendiri menjadi lagu Natal pertama Taylor setelah pelantun 'ME!' tersebut terakhir kali merilis 'The Taylor Swift Holiday Collection' pada 2007 silam.

WowKeren - Perayaan Natal tahun 2019 hanya tinggal menunggu beberapa pekan lagi. Seperti tahun-tahun sebelumnya, di momen ini pun para musisi beramai-ramai menelurkan single bertema Natal baik lagu baru, cover, bahkan ada beberapa yang meluncurkan album. Salah satunya adalah si cantik Taylor Swift.

Taylor Swift lagi-lagi memberikan kejutan spesial pada para penggemarnya. Pasalnya pelantun "You Need To Calm Down" ini mendadak merilis lagu spesial Natal, "Christmas Tree Farm".

Baru saja dirilis pada Jumat (6/12), lagu spesial Natal ini dibarengi dengan versi video musiknya yang rupanya berisi potongan-potongan video masa kecil Taylor. Sepanjang video, tampak jelas bagaimana Taylor kecil menghabiskan momen Natalnya bersama keluarganya.


Untuk segi komposisi dan melodi, "Christmas Tree Farm" sendiri bisa dibilang tak jauh berbeda dengan lagu-lagu Natal pada umumnya. Namun yang menjadikan lagu ini terdengar unik adalah adanya lirik-lirik penuh nostalgia yang mengingatkan pada masa kecil.

"where the people would come/ To dance under sparkling lights/ Bundled up in their mittens and coats/ And the cider would flow/ And I just wanna be there tonight," lantun Taylor dalam lagu barunya ini.

"Christmas Tree Farm" sendiri menjadi lagu Natal pertama Taylor setelah pelantun "ME!" tersebut terakhir kali merilis "The Taylor Swift Holiday Collection" pada 2007 silam. Kala itu, "The Taylor Swift Holiday Collection" sendiri berhasil bertengger di peringkat 20 dalam chart Billboard 200, nomor 18 di Top Country Album, dan nomor 22 di Tom Holiday Album.

Terlepas dari hal tersebut, tahun 2019 tampaknya memang benar-benar menjadi era emas bagi Taylor Swift. Selain kariernya yang semakin cemerlang lewat perilisan album "Lover" yang memecahkan beragam rekor, kehidupan personal pelantun "Blank Space" tersebut juga tak luput dari beragam keberuntungan, termasuk urusan asmaranya.

Setelah mendapatkan banyak penghargaan di ajang America Music Awards pada bulan September lalu (termasuk Artist of the Decade), Taylor diketahui menghabiskan waktu lebih banyak bersama sang kekasih, Joe Alwyn. Bahkan pasangan selebriti ini juga menghabiskan waktu bersama di momen Thanksgiving. Tak hanya itu, keduanya juga disebut-sebut bakal segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts