Aida Saskia Lakukan Percobaan Bunuh Diri Saat Live IG, Tulis 'Pesan Terakhir' lewat InstaStory
Instagram/aidasaskia.new
Selebriti

Pendangdut Aida Saskia dikabarkan bercerai tahun lalu. Perceraiannya tersebut diduga sebagai penyebab depresi Aida hingga mencoba melakukan bunuh diri sambil melakukan live di Instagram.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pendangdut Aida Saskia. Wanita yang kini juga aktif sebagai DJ tersebut dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri saat siaran langsung di Instagram pribadinya. Aida disebut meminum cairan pembersih di mobilnya.

Madi selaku tim manajemen Aida Saskia mengaku juga terkejut dan sedang berusaha menghubungi artisnya. "Ini masih aku hubungi, dia gampang galau," ujar Madi dilansir detikHOT.

Instagram Live Aida Saskia

detikHOT

Lebih lanjut, Madi menduga apabila Aida merasa depresi karena perceraiannya dengan sang mantan suami pada 2018 lalu. "Kalau begini (galau) dia biasanya karena lakinya. Dia belum lama cerai, cuma masih sering komunikasi dan seringnya gontok-gontokan," ungkap Madi.


Menengok InstaStory Aida, ia rupanya juga meninggalkan "pesan terakhir". Sekitar pukul 7 malam, Senin (9/12), Aida berbicara mengenai kenangan agar selalu disimpan dengan baik hingga ia "tiada".

"Smoga segala kenangan kita bs di simpan baik2.. sampai nanti aku ga ada.." tulis Aida. "Bahagia lah selalu karna tak semua orang bisa mendapatkan kebahagiaan nya.

InstaStory Aida Saskia

Instagram

Aida Saskia dan sang mantan suami, Rindra, sempat cerai dan rujuk pada 2015. Hubungan mereka kembali harmonis hingga dikaruniai dua buah hati. Namun, Aida dan Rindra kembali bercerai tahun lalu.

Untuk diketahui, Aida sempat menyita perhatian publik karena pengakuannya menjalin kasih dengan almarhum Ustaz Zainuddin MZ. Hingga saat ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kondisi Aida pasca percobaan bunuh diri tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait