Andi Arsyil Gandeng Wanita Ini Saat Datang ke Resepsi Pernikahan Citra Kirana-Rezky Aditya
Instagram/andiarsyil
Selebriti

Acara resepsi Citra Kirana dan Rezky Aditya dihadiri oleh banyak artis, termasuk Andi Arsyil. Andi yang sempat dijodoh-jodohkan dengan Ciki pun tak datang sendirian ke acara resepsi tersebut.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya telah menggelar acara resepsi pernikahan di sebuah hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/12). Pasangan selebriti tersebut tampak serasi mengenakan baju pengantin serba putih.

Di acara resepsi tersebut, Ciki dan Rezky menyebar sekitar 500 undangan, termasuk untuk teman-teman dan para rekan mereka sesama artis. Sebelumnya, sudah terlihat sosok Nabila Syakieb, Yasmine Wildblood, Samuel Zylgwyn, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, dan masih banyak lagi.

Namun sosok aktor tampan Andi Arsyil juga turut menjadi sorotan publik, saat menghadiri acara resepsi pernikahan Ciki dan Rezky. Pasalnya Andi sempat dijodoh-jodohkan dengan Ciki, lantaran keduanya beradu peran sebagai pasangan suami istri di sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series".

Saat bersalaman dengan Ciki dan Rezky di pelaminan, Andi tampak datang bersama seorang wanita yang merupakan sang bunda, Yusnidar Yusuf. Selain itu, mantan kekasih Ali Syakieb tersebut juga sempat saling ledek dengan Andi. Tampaknya Andi merasa lebih tampan ketimbang Rezky yang langsung dibantah oleh Ciki.


Photo-INFO

Instagram

"Ih, enak aja, kamu kalah ganteng," tutur Ciki sambil tertawa usai bersalaman dan berfoto dengan ibunda Andi. "Gantengan gue berat tahu," canda Andi yang menggandeng sang bunda.

Meski masih ada yang merasa Andi cocok dengan Ciki, para netter pun turut mendoakannya agar segera bertemu dengan jodohnya. Sementara itu, Andi sempat mengungkapkan rasa bahagianya melihat Ciki menikah dengan Rezky.

"Pdhl aq pgn nya ciki sm andy," komentar akun @pemil****smana. "Huaaaa pdhl dulu aku iku setuju kalo mereka jadian... Gpp bukan jodoh nya... Sekarang sama masky juga cocok..." tambah akun @vivi*****1130.

"Bang andy dr jaman kak ali smpe kak rezky .. insyallah dpt jdoh terbaik dr allah. Amin," ujar akun @merli*****putri. "Orang baik pasti Allah tentukan dg jodoh yg baik & pd waktu yg terbaik," seru akun @mba****073.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait