Terlanjur Heboh, Percobaan Bunuh Diri Aida Saskia Ternyata Cuma Prank
Selebriti

Dunia maya dihebohkan dengan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Aida Saskia. Pasca membuat geger, Aida akhirnya memberi klarifikasinya perihal hal itu.

WowKeren - Aida Saskia sempat membuat warganet geger dengan tindakannya. Pasalnya, penyanyi dangdut yang kini juga aktif sebagai DJ ini melakukan percobaan bunuh diri saat siaran langsung di Instagram pribadinya. Aida disebut meminum cairan pembersih kaca di mobilnya.

Pasca membuat heboh, Aida akhirnya memberi klarifikasi perihal percobaan bunuh diri itu. Dilansir dari Suara.com, wanita berusia 34 tahun ini mengaku bahwa apa yang dilakukannya hanya keisengan belaka alias prank.

"Prank sayang. Hahaha," tulis Aida saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Aida lantas menegaskan jika keadaannya kini sehat dan baik-baik saja. "Akunya baik sayang," sambungnya.


Sebelumnya Aida mengejutkan dunia maya dengan melakukan percobaan bunuh diri dan disiarkan langsung melalui Instagram. Warganet yang menyaksikan aksinya sontak dibikin panik.

Photo-INFO

Instagram

"Jangan teh, ya Allah," kata netter. "Kk ga boleh sendirian klo kaya gini," sahut lainnya. "Kakak Aida, dek memohon sangat bahwa salat kakak, jangan putus asa kayak gitu. Bisa diselesaikan masalah kayak gini," timpal yang lain.

Gara-gara kejadian ini, masa lalu Aida pun ikut dikorek dan menjadi bahan pemberitaan. Hingga saat ini, gambar tangkapan layar Aida saat live masih tersebar di berbagai akun gosip dan mendapat beragam respons warganet.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru