Video TikTok Cupi Cupita dan Teman Wanitanya Dikecam Karena Umbar Celana Dalam
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, Cupi Cupita mengunggah video TikTok. Tak sendirian, Cupi membuat video itu bersama seorang teman wanitanya bernama Angel.

WowKeren - Aplikasi TikTok belakangan ini kembali populer di kalangan pengguna media sosial. Sejumlah selebriti pun tak ketinggalan memainkan aplikasi pembuat video unik ini, salah satunya Cupi Cupita.

Melalui Instagram pribadinya, Cupi mengunggah video TikTok. Tak sendirian, Cupi membuat video itu bersama seorang teman wanitanya bernama Angel.

Kedua wanita ini menarikan gerakan khas TikTok yang sedang digemari belakangan ini. Mereka antusias menggoyangkan dada dan tangan mengikuti alunan musik remix sembari melempar senyum ke kamera.

Tak hanya itu, personel Duo Gobas ini juga manambahkan caption ambigu. "Tengah malem,udah bolehlah," tulisnya menyertai video.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut sontak mendapat beragam respons warganet. Banyak yang mengecam aksi Cupi dan temannya karena busana yang dipakai.

Dalam video itu, teman Cupi yang bernama Angel tak segan tampil dengan atasan ketat dan celana dalam putih. Sedangkan Cupi memakai kaus crop top yang mengekspos lekuk tubuhnya.

Video tersebut juga sudah dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Tak sedikit yang mencibir, namun ada pula yang mengingatkan dengan cara yang lebih halus.

"Baju item celana dlemnya kek mak mak eeh celana dlm bukan sih," sindir netter. "Mau ngomong kasar takut di laporin tentaang IT yakan,cuma 1 kata ceban lah arek aing," sahut lainnya. "Pantes aja di neraka lebih bnyk perempuan, ya inilah salah 1 nya, jijiq," tambah lainnya.

"Manusia emg ngk ada yg sempurna, dosa tanggung masing2 tp jgn segitunya jg mencari dosa di dunia, manusia yg baik aja blm tntu ngk ada dosa, apa lagi manusia sprt ini, Ampuni umat2 mu Ya Allah ," kata netter.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts