'Black Widow' Dikonfirmasi Jadi Kunci Masa Depan MCU
Film

Proyek solo yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini tak hanya akan menjadi film standalone dari karakter Black Widow saja, melainkan juga akan menjadi awal franchise baru dari seluruh karakter didalamnya.

WowKeren - Sebagai film pembuka fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) sekaligus proyek pertama Marvel Studios yang dirilis pada 2020, tentunya segala detail soal "Black Widow" begitu menarik perhatian penggemar.

Namun rupanya, proyek solo yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini tak hanya akan menjadi film standalone dari karakter Black Widow saja, melainkan juga akan menjadi awal franchise baru dari seluruh karakter didalamnya.

Belum lama ini, Bos Marvel, Kevin Feige, secara terbuka membahas soal pentingnya "Black Widow" untuk kelangsungan masa depan MCU. Ketika hadir di Brazil pada event CCXP awal bulan ini, Presiden Marvel Studios itu melakukan wawancara bersama BuzzFeed untuk membicarakan sejumlah proyek MCU, termasuk "Black Widow".

Dalam keterangannya, Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa meski karakter Natasha Romanoff berakhir dengan mengorbankan nyawanya di "Avengers: Endgame", namun film solonya akan menjadi faktor yang membuat MCU maju ke depan.


"Kita tahu kita akan memulai fase 4 dengan film solonya (Black Widow), akhirnya, dan mengungkap bagian dari masa lalunya yang kita tidak pernah ketahui. Itu tidak akan mengungkapkan bagaimana cara kita melihat dia di film Avengers tapi lebih ke MCU yang bergerak maju," terang Kevin Feige.

Di sisi lain, "Black Widow" sendiri akan mengambil setting waktu setelah "Captain America: Civil War" dan sebelum "Avengers: Infinity War". Kevin juga memberi bocoran bahwa film ini akan mengeksplorasi masa lalu Natasha Romanoff hingga akhirnya berdampak besar pada karakternya.

"Kami memiliki pemikiran untuk mengeksplorasi sedikit dari masa lalunya (Natasha) yang belum pernah kami lihat sebelumnya dan bagaimana hal itu berdampak pada petualangan yang dimilikinya antara 'Civil War' dan 'Infinity War'," imbuhnya.

Disutradarai oleh Cate Shortland, "Black Widow" akan dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts