Kim Kardashian Beli Jaket Legendaris Michael Jackson untuk Hadiah Natal, Harganya Hampir 1 Miliar
Getty Images
Selebriti

Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini mendapatkan jaket tersebut setelah ia dan Kanye West memenangkan lelang di Julien's Auctions' Icons And Idols: Rock N' Roll pada bulan Oktober lalu.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari keluarga Kim Kardashian dan Kanye West. Pasangan selebriti ini rupanya baru saja memberikan hadiah bernilai fantastis untuk putri sulung mereka, North West.

Dilansir Marie Claire pada Kamis (26/12), North West rupanya mendapatkan kado spesial dari orangtuanya di momen Natal tahun ini. Gadis kecil tersebut ternyata mendapatkan hadiah berupa jaket legendaris milik mendiang King of Pop, Michael Jackson.

North mendapatkan jaket crop beludru bergaya militer asli milik Michael Jackson. Jaket dengan hiasan kristal dan itu pernah dikenakan sang King of Pop saat hadir di sebuah acara bersama Elizabeth Taylor pada tahun 1997 silam.

Kim Kardashian Beli Jaket Legendaris Michael Jackson untuk Hadiah Natal, Harganya Hampir 1 MiliarKim Kardashian Beli Jaket Legendaris Michael Jackson untuk Hadiah Natal, Harganya Hampir 1 Miliar

Instagram/@kimkardashian


"Kanye dan aku memberikan jaket ini kepada North, dan, ini jaket Michael Jackson yang dia pakai saat bersama Elizabeth Taylor," kata Kim Kardashian lewat unggahan di Instagram Story miliknya.

Rupanya, bintang reality show "Keeping Up with the Kardashians" ini mendapatkan jaket tersebut setelah ia dan Kanye West memenangkan lelang di Julien's Auctions' Icons And Idols: Rock N' Roll pada bulan Oktober lalu. Tak tanggung-tanggung, pasangan beda profesi ini bahkan tak segan mengeluarkan biaya sebesar USD 65,625 atau setara dengan Rp941 juta demi memenangkan lelang jaket tersebut.

"North penggemar berat Michael Jackson. Kami tahu dia akan sangat suka ini," Kim kembali menambahkan. "Dia (North) merasa sangat senang dan berterima kasih."

Jaket beludru hitam tersebut juga dilengkapi dengan foto asli di baliknya. Terdapat foto Michael Jackson yang sedang mengenakan jaket tersebut sebagai bukti keaslian barang yang dilelang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru