Deddy Corbuzier Mualaf, Momen Ucap Syahadat Disaksikan Publik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Banyak kejadian yang menimpa selebriti Tanah Air selama bulan Januari hingga Juni 2019, ada yang tersandung dugaan prostitusi hingga kasus video masturbasi.

WowKeren - Deddy Corbuzier mengambil keputusan besar di tahun 2019 untuk berpindah keyakinan. Mantan suami Kalina Oktarani itu memutuskan untuk mualaf dengan disaksikan oleh banyak orang di Pondok Pesantren Ora Aji di Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (21/6). Keputusan Deddy ini pun disambut antusias di media sosial.

Deddy sebelumnya mengungkap niatnya untuk menjadi mualaf di sebuah video YouTube miliknya di akhir bulan Mei. Saat itu Deddy menegaskan bahwa niatnya memeluk agama Islam bukan karena sang kekasih. Seperti diketahui, Deddy sedang menjalin kasih dengan Sabrina Chairunnisa yang diketahui beragama Islam.

Deddy sendiri memutuskan untuk memeluk agama Islam karena alasan yang sederhana, yakni ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Pembawa acara "Hitam Putih" itu mengaku mendapat banyak pelajaran dari ustaz-ustaz dan teman Muslim yang selama ini dikenal olehnya. Hal itu yang kemudian dianggap sebagai hidayah untuk Deddy Corbuzier akhirnya memeluk agama Islam.

Bulan Juni publik juga dihebohkan dengan kabar tentang bisnis mukena Syahrini menjelang Lebaran. Penyanyi cantik itu kena sentil Ditjen Pajak usai berhasil menjual mukena mewah seharga jutaan.

Kabar ini heboh dibahas di media sosial kala itu. Syahrini sendiri enggan memberikan reaksi saat ditanya soal kabar disentil Ditjen Pajak ini. "Nggak mau ah, next," kata Syahrini yang juga buru-buru pergi ketika disinggung soal sindiran Ditjen Pajak.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru