Kaleidoskop 2019: Syahrini Nikah Hingga Foto Vulgar Cinta Laura, Ini Berita Artis Terpanas (Part I)
Selebriti

Banyak kejadian yang menimpa selebriti Tanah Air selama bulan Januari hingga Juni 2019, ada yang tersandung dugaan prostitusi hingga kasus video masturbasi.

WowKeren - Tahun 2019 akan segera berakhir dalam hitungan hari. Menuju penghujung tahun, WowKeren akan mengajak kalian mengenang berbagai berita panas dari dunia selebriti selama 2019. Banyak kejadian yang dialami para selebriti dan mencuri perhatian publik selama tahun 2019.

Ada artis yang terlibat kasus dugaan prostitusi online hingga berseteru dengan keluarga. Kemudian ada artis yang tertimpa kasus foto vulgar di media sosial. Penasaran dengan berita panas dari dunia selebriti di paruh pertama tahun 2019? Simak langsung yuk ulasan lengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Dugaan Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel


Dugaan Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel
Instagram/vanessaangelofficial

Awal tahun 2019 publik dihebohkan dengan kabar sejumlah artis terlibat dugaan prostitusi online, salah satunya adalah Vanessa Angel. Artis cantik itu ditangkap di sebuah hotel mewah kawasan Surabaya, Jawa Timur oleh Polda Jawa Timur (Jatim) pada 5 Januari 2019 lalu.

Vanessa kemudian ditetapkan menjadi tersangka atas pelanggaran RUU ITE karena pada saat itu juga beredar foto seksi Vanessa di media sosial. Mantan kekasih Dwi Andhika ini pun menjalani hukuman penjara hingga akhirnya bebas pada 30 Juni 2019.

Vanessa sekarang sudah mulai kembali membangun kariernya di dunia hiburan Indonesia usai resmi bebas. Sayangnya Vanessa cukup sering menjadi sorotan karena berbagai kontroversi di media sosial belakangan ini. Tapi ia diharapkan segera berubah setelah menikah pada 15 Desember 2019.

2. Syahrini dan Reino Barack Resmi Menikah di Jepang


Syahrini dan Reino Barack Resmi Menikah di Jepang
Instagram/princessyahrini

Masuk ke bulan Februari, kabar dari dunia selebriti yang paling disorot adalah pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Tak pernah secara gamblang membenarkan kabar menjalin kasih, pasangan ini membuat publik heboh dengan keputusan untuk menikah di Jepang pada 27 Februari 2019.

Pernikahan Syahrini digelar di Masji Camii, Tokyo, Jepang dengan dihadiri kerabat dekat. Saat itu rekan artis yang datang adalah Maia Estianty bersama sang suami, Irwan Mussry. Awalnya Syahrini dan Reino tertutup dengan pernikahan mereka. Tapi akhirnya pasangan ini terbuka hingga membuat jumpa pers hingga pesta resepsi di Jakarta dengan mengundang sejumlah selebriti.

Bulan Februari juga dihebohkan dengan perseteruan antara Ashanty, Anang Hermansyah dan Jerinx SID. Perseteruan ini berawal dari protes Jerinx tentang RUU Permusikan yang diusulkan oleh Anang sebagai anggota DPR RI saat itu. Protesan Jerinx kemudian membuat Ashanty dan anak Anang kesal hingga menuliskan sindiran di media sosial.

Anang dan Ashanty pun memutuskan untuk bertemu dengan Jerinx untuk membahas perseteruan mereka. Namun hal itu tidak membuahkan hasil. Jerinx masih melontarkan sindiran untuk Anang dan Ashanty setelah pertemuan tersebut. Permasalahan ini pun berlahan menghilang seiring berjalannya waktu.

3. Perseteruan Rosa Meldianti dan Dewi Persik Semakin Panas


Perseteruan Rosa Meldianti dan Dewi Persik Semakin Panas
Instagram

Perseteruan antara Dewi Persik alias Depe dan Rosa Meldianti yang berhembus sejak tahun 2018 masih berlanjut hingga awal tahun 2019. Meldi semakin berani menyindir sang tante di media sosial pada awal tahun ini. Bahkan ia tak segan untuk mengatakan bahwa Depe melakukan berbagai perombakan di tubuhnya.

Alhasil Depe pun mempolisikan Meldi atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Mantan istri Saiful Jamil itu juga sempat membuat surat terbuka agar Meldi tidak tampil di stasiun televisi.

Perseteruan ini mulai mereda setelah ayah Depe meninggal dunia pada 10 Juni 2019. Depe terlihat memeluk ibunda Meldi yang tak lain adalah kakak sulungnya saat sang ayah meninggal. Kemudian Depe memutuskan untuk mencabut laporannya atas Meldi demi mengabulkan permintaan terakhir mendiang ayah.

4. Skandal Video Masturbasi Sejumlah Aktor Tampan


Skandal Video Masturbasi Sejumlah Aktor Tampan
Instagram

Tahun 2019 juga diwarnai dengan skandal vulgar dari dunia hiburan. Pada bulan April 2019, pengguna Twitter dihebohkan dengan beredarnya video masturbasi sejumlah aktor dan atlet. Beberapa inisial yang muncul dan diduga sebagai pelaku dalam video masturbasi tersebut adalah RK, AA, GP, DW, OP, JC, AK, KH, RB, GF dan JC. Jelas publik menebak siapa aktor dan atlet di balik inisial tersebut.

Beberapa artis yang namanya terseret dalam kasus ini berdasarkan inisial yang beredar adalah Kriss Hatta, Richard Kyle, Andrew Andika dan Gandhi Fernando. Masing-masing aktor yang namanya dicatut dalam kasus ini pun memberikan tanggapan. Salah satunya adalah Kriss Hatta yang memberikan tanggapan singkat atas kabar tersebut melalui pengacaranya.

Bulan April publik juga dikejutkan dengan berita bahagia dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Baru resmi mengumumkan hubungan asmara di awal tahun 2019, pasangan ini mantap menikah pada April 2019. Sebelum menggelar pernikahan resmi, pasangan ini ternyata sudah lebih dulu menikah siri untuk menghindari fitnah.

5. Foto Vulgar Cinta Laura Disebar Oleh Mantan Pacar Bule


Foto Vulgar Cinta Laura Disebar Oleh Mantan Pacar Bule
Instagram/claurakiehl

Lanjut ke kabar selebriti yang menghebohkan bulan Mei. Adalah Cinta Laura yang diterpa skandal foto vulgar di media sosial pada bulan ini. Pelaku penyebaran foto vulgar ini adalah bule mantan pacar Cinta, Frank Garcia. Foto-foto itu dibagikan oleh di Instagram Frank dan diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl pun sempat buka suara saat foto vulgar putrinya beredar di media sosial. Ia mengatakan bahwa foto tersebut merupakan hasil editan. "Editan karena diputusin," tulis Herdiana saat itu.

Cinta pun sempat menghilang dari media sosial usai heboh skandal foto vulgarnya ini. Ia kembali muncul di Instagram pada awal Juni 2019 dengan membagikan foto dirinya bersama sang bunda di Instagram Story. Cinta juga turut membuat postingan duka atas meninggalnya Ani Yudhoyono saat itu, meski masih mengunci kolom komentar Instagram.

6. Deddy Corbuzier Mualaf, Momen Ucap Syahadat Disaksikan Publik


Deddy Corbuzier Mualaf, Momen Ucap Syahadat Disaksikan Publik
WowKeren/Fernando

Deddy Corbuzier mengambil keputusan besar di tahun 2019 untuk berpindah keyakinan. Mantan suami Kalina Oktarani itu memutuskan untuk mualaf dengan disaksikan oleh banyak orang di Pondok Pesantren Ora Aji di Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (21/6). Keputusan Deddy ini pun disambut antusias di media sosial.

Deddy sebelumnya mengungkap niatnya untuk menjadi mualaf di sebuah video YouTube miliknya di akhir bulan Mei. Saat itu Deddy menegaskan bahwa niatnya memeluk agama Islam bukan karena sang kekasih. Seperti diketahui, Deddy sedang menjalin kasih dengan Sabrina Chairunnisa yang diketahui beragama Islam.

Deddy sendiri memutuskan untuk memeluk agama Islam karena alasan yang sederhana, yakni ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Pembawa acara "Hitam Putih" itu mengaku mendapat banyak pelajaran dari ustaz-ustaz dan teman Muslim yang selama ini dikenal olehnya. Hal itu yang kemudian dianggap sebagai hidayah untuk Deddy Corbuzier akhirnya memeluk agama Islam.

Bulan Juni publik juga dihebohkan dengan kabar tentang bisnis mukena Syahrini menjelang Lebaran. Penyanyi cantik itu kena sentil Ditjen Pajak usai berhasil menjual mukena mewah seharga jutaan.

Kabar ini heboh dibahas di media sosial kala itu. Syahrini sendiri enggan memberikan reaksi saat ditanya soal kabar disentil Ditjen Pajak ini. "Nggak mau ah, next," kata Syahrini yang juga buru-buru pergi ketika disinggung soal sindiran Ditjen Pajak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru