Robert Pattinson Akui Lebih Senang Diremehkan Fans di Film 'The Batman', Ini Penyebabnya
Film

Ketika nama Robert Pattinson diumumkan sebagai pemeran Batman dalam film 'The Batman' arahan Matt Reeves, banyak pro dan kontra yang timbul di kalangan penggemar.

WowKeren - Pihak Warner Bros dan DC telah resmi mengumumkan bahwa Robert Pattinson akan mengenakan jubah Batman selanjutnya dalam film "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves. Bahkan aktor "Twilight" ini akan menjadi Batman termuda sepanjang franchise DC Extended Universe (DCEU).

Meski demikian, topik terkait keterlibatan aktor "Harry Potter and the Goblet of Fire" di proyek terbaru DC dan Warner Bros. Pictures ini pun menjadi salah satu bahasan hangat. Banyak pro dan kontra yang timbul di kalangan penggemar.

Ketika nama mantan kekasih Kristen Stewart ini diumumkan sebagai pemeran Batman, pendapat para penggemar pun seolah terbelah. Banyak yang setuju, tetapi tidak sedikit pula yang menentang dan menganggap Robert tak pantas memerankan sang Dark Knight.

Bahkan sejumlah penggemar dengan terang-terangan membuat petisi berisi penolakan atas dipilihnya aktor tampan tersebut sebagai Batman. Dalam petisi ini, sang aktor dinilai tidak cocok untuk mengenakan topeng dan jubah si manusia kelelawar.

Terkait penolakan tersebut, belum lama ini Robert kembali buka suara. Aktor berusia 33 tahun ini mengaku sama sekali tidak mempermasalahkan sejumlah pendapat yang meragukan dirinya. Bahkan Robert mengaku senang jika publik meremehkannya.


"Aku ingat bagaimana rasanya berbicara tentang film di mana ada ekspektasi tertentu," tuturnya dilansir IGN pada Senin (30/12), merujuk pada film "Twilight" yang pernah ia bintangi. "Aku belum memulai ketika orang-orang sudah mengatakan, 'Kamu harusnya seperti ini dan itu'."

"Jadi aku tidak khawatir tentang (pendapat) orang lain," tegasnya lagi. "Lebih menyenangkan jika dalam posisi underdog, diragukan. Harapan terhadapmu tidak besar."

Terlepas dari hal tersebut, Robert Pattinson sendiri dipastikan akan bergabung dengan sejumlah pemeran lain dalam "The Batman". Aktor dan aktris lain yang sudah dikonfirmasi keterlibatannya antara lain Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Paul Dano sebagai Riddler, John Turturro sebagai Carmine Falcone, Jeffrey Wright sebagai komisaris Polisi Jim Gordon, hingga Peter Sarsgaard yang kabarnya bakal memerankan Two Face.

Sementara itu, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai dalam waktu dekat, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait