Randy Pangalila Kerja Bakti Bersihkan Sisa Banjir, Kabarkan Kondisi Rumah Porak-Poranda
Instagram/randpunk
Selebriti

Saat ini, banjir yang menerjang Jakarta dikabarkan sudah mulai surut. Melalui Instagram Story Randy Pangalila mengabarkan bahwa kondisinya sekeluarga baik-baik saja.

WowKeren - Randy Pangalila menjadi salah satu korban banjir Jakarta yang terjadi pada Rabu (1/1). Hal itu diketahui dari postingan sang aktor di Instagram Story miliknya.

Postingan Randy saat mengungsi di atas genteng bersama sang istri, Chelsey Frank rupanya menarik perhatian netizen. Lucunya, bintang film "Kucumbu Tubuh Indahku" itu justru menambahkan keterangan romantis pada fotonya.

Saat ini, banjir dikabarkan sudah mulai surut. Melalui Instagram Story Randy mengabarkan bahwa kondisinya sekeluarga baik-baik saja. Namun, rumahnya menjadi porak-poranda.


"Kondisi kami sekeluarga sudah baik2 saja, air sudah surut, cuma rumah porak-poranda. Air pun masih mati dan listrik sudah pasti off juga," tulis Randy.

Photo-INFO

Instagram

Pria berusia 29 tahun ini lantas memohon maaf kepada teman-teman wartawan karena belum bisa diwawancara. Pasalnya, ia masih kerja bakti membersihkan sisa-sisa banjir yang merendam rumahnya.

"Mohon maaf untuk teman-teman media saya belum bisa untuk diwawancara, lagi kerja bakti dulu. Terima kasih untuk pengertiannya," sambung Randy seraya menambahkan emoji tangan disatukan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait