Yuni Shara Beri Tanggapan Ini Usai Tahu Potret OOTD Saat Banjir Jadi Trending
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara menyampaikan tanggapannya saat tahu postingannya membagikan potret OOTD ketika situasi banjir menjadi trending di Twitter dan panen pujian dari warganet

WowKeren - Belum lama ini nama Yuni Shara ramai di perbincangkan oleh warganet. Pasalnya, kakak Krisdayanti tersebut menjadi salah satu korban banjir. Rumahnya yang terletak di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan tergenang air hingga di atas mata kaki.

Namun bukan itu yang membuat publik akhirnya ramai menjadikan Yuni sebagai bahan perbincangan di dunia maya. Melainkan karena outfit yang dikenakan Yuni saat melewati rumahnya yang tergenang oleh air.

Penyanyi berusia 47 tahun tersebut memakai kaus motif blaster biru putih yang dipadukan dengan hot pants jeans. Tak hanya itu, ia juga melengkapi penampilannya dengan memakai sepatu boots branded dari Burberry yang berharga jutaan.

Lantas baru-baru ini Yuni terlihat memberikan tanggapannya terkait foto dan video yang ia unggah menjadi trending. Dalam keterangannya, Yuni terlihat merasa heran ketika banyak orang memberikan pujian atas penampilannya.

Yuni Shara Beri Tanggapan Ini Usai Tahu Potret OOTD Saat Banjir Jadi Trending

Instagram Story


Kenapa video ini banyak banget beredar yaaa…,” tulis Yuni sebagai keterangan yang mengiringi video postingannya di Instagram Story. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tertawa menanggapi postingan netter yang memberikannya semangat dalam menghadapi banjir.

Orang yang sudah terlatih sabar akan terlihat dari raut wajahnya walau terkena musibah tetap cantik dan tampil keren semangat bunda @yunishara,” tulis seorang netter dengan membagikan video Yuni di Instagram Story. “MasyaAllah,” balas Yuni.

Yuni Shara Beri Tanggapan Ini Usai Tahu Potret OOTD Saat Banjir Jadi Trending

Instagram Story

Lalu seorang netter kembali memuji kecantikan pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi itu. Ia juga mendoakan agar banjir di rumah Yuni dapat lekas surut. “Alhamdulillah sudah surut, tinggal bersih2,” balas Yuni.

Di sisi lain, seorang netter bahkan menyorot dan memuji body goals yang dimiliki Yuni. Yang bersangkutan pun akhirnya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait