Sibuk Bantu Korban Banjir, Chico Jericho Larang Putri Marino Dan Anak Keluar Rumah
Selebriti

Sedang fokus dan sibuk membantu korban banjir di Jakarta, Chico Jericho melarang sang istri yakni Putri Marino dan putrinya untuk keluar dari rumah. Ada apa?

WowKeren - Curah hujan yang deras belakangan terakhir telah mengguyur sejumlah wilayah yang ada di Indonesia. Bahkan, beberapa daerah di Indonesia seperti DKI Jakarta dan sekitarnya turut terkena bencana banjir yang cukup parah sehingga menimbulkan kerugiaan yang begitu besar.

Aktor Chico Jericho menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang ikut merasa prihatin melihat kondisi ibu kota yang digenangi banjir. Ia diketahui terjun secara langsung untuk membantu masyarakat yang menjadi korban banjir dengan mendatangi sejumlah tempat pengungsian sambil memberikan bantuan.

Lantas bagaimana kondisi rumah dari aktor "Filosfi Kopi" ini? Ternyata rumah Chico aman dari terjangan banjir yang melanda. Meski begitu, Chico telah melarang sang istri yakni Putri Marino dan putri semata wayangnya Surinala untuk keluar dari rumah.

Menurut Chico, ia merasa tenang jika istri dan anaknya berdiam diri di rumah saja jauh dari bencana banjir. Walaupun rumahnya sama sekali tidak terkena genangan air, namun Chico mengaku jika dirinya merasa iba saat melihat nasib kurang beruntung masyarakat lainnya yang harus berjuang menghadapi banjir bandang.


"Iya, kalau nggak perlu amat (keluar rumah), ya nggak usah keluar lah," ungkap Chico saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (3/1). "Rumah sih aman karena di daerah yang tinggi, karena rumah saya aman jadi saya tergerak itu untuk membantu mereka yang terkena musibah."

Meski rumahnya tidak terdampak banjir, namun mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini mengaku jika ia masih sangat terganggu dan kesulitan untuk urusan transportasi. Hal ini membuatnya semakin yakin dengan keputusannya untuk melarang Putri dan Surinala di dalam rumah saja karena takut bisa terjebak banjir jika pergi keluar.

"Ya karena kebetulan dari rumah dekat, saya sih nggak mengalami hambatan ya," ujar sahabat Rio Dewanto ini. "Dan kebetulan nggak terkena banjir, makanya kami di sini tergerak untuk membantu mereka yang sedang susah sekarang."

Seperti yang diketahui, sejauh ini banyak kalangan publik figur juga turut menjadi korban bencana banjir Jakarta di awal tahun 2020 ini. Sebut saja rumah dari Yuni Shara, Roy Marten, Randy Pangalila, hingga Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv yang rumahnya terendam banjir.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait