Penyakit Justin Bieber Diremehkan dan Dijadikan Guyonan, Hailey Baldwin Murka
Selebriti

Belum lama ini Justin Bieber memang baru saja mengaku bahwa ia sedang berjuang melawan penyakit lyme dan mononukleosis yang ia derita selama beberapa tahun terakhir.

WowKeren - Justin Bieber secara mengejutkan mengaku jika selama ini dirinya sedang berjuang keras melawan penyakit. pelantun "Sorry" tersebut mengungkapkan bahwa selama ini dirinya terus berjuang menghadapi penyakit lyme dan kasus mononukleosis yang cukup serius.

Meski Justin mendapatkan beragam dukungan dari penggemar usai mengumumkan penyakitnya secara terbuka, namun masih ada beberapa pihak yang meremehkan penyakit yang diderita oleh mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Bahkan beberapa di antaranya menilai kalau Justin hanya memanfaatkan momen ini untuk membuat proyek terbarunya semakin laris, mengingat musisi asal Kanada tersebut mengaku akan menceritakan kisah perjuangannya melawan penyakit lyme dan mononukleosis di docu-seriesnya yang segera rilis di YouTube.

Sontak saja, Hailey Baldwin selaku istri Justin pun tak mau tinggal diam usai melihat penyakit suaminya diremehkan banyak pihak. Melalui akun media sosial miliknya, model cantik ini dengan tegas membela sang suami dan meminta semua orang untuk melakukan lebih banyak mencari tahu sebelum meremehkan suatu penyakit.

"Untuk mereka yang mencoba meremehkan tingkat keparahan penyakit Lyme," tulis model cantik tersebut, "Tolong lakukan riset dan dengarkan kisah-kisah orang yang telah menderita penyakit itu selama bertahun-tahun. Mengolok-olok dan meremehkan penyakit yang tidak kau alami bukanlah hal yang benar, yang diperlukan hanyalah mendidik diri kalian sendiri."


Tak cuma itu, Hailey juga menyampaikan ucapan terima kasih pada para selebriti yang pernah menderita penyakit lyme seperti suaminya. Di antaranya adalah Yolanda Hadid (ibu Gigi Hadid dan Bella Hadid), serta musisi cantik Avril Lavigne.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih sebesarnya pada Yolanda Hadid dan Bella Hadid serta Gigi Hadid yang memberikan banyak sekali informasi dan pembelajaran tentang penyakit lyme padaku dan membantu menjawab pertanyaan tentang tindakan serta gejala (penyakit ini)," lanjutnya.

"Dan mengirimkan banyak cinta untuk Avril Lavigne, terima kasih untuk semua pembelajaran yang kau berikan pada orang-orang tentang lyme, kau sangat menakjubkan," pungkasnya.

Di sisi lain, penyakit lyme sendiri disebabkan oleh bakteri yang ditularkan akibat gigitan kutu. Beberapa gejalanya memang mirip dengan depresi akut, yakni sakit kepala, pusing, stres, demam hingga kulit kemerahan.

Ketika seseorang digigit oleh kutu tersebut, bakteri yang ada di dalamnya akan langsung menyebar ke seluruh organ tubuh, dari mulai sistem saraf, otot, sendi, bahkan hingga jantung. Umumnya, untuk bisa menularkan bakteri penyebab lyme disease, kutu harus menempel pada kulit selama 36 sampai 48 jam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait