Reza 'Arap' Oktovian Siapkan Pernikahan, Calon Istri Jawab Soal Perbedaan Keyakinan
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Oktovian dan Wendy Walters sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Namun masih ada netizen yang penasaran mengenai keyakinan yang dianut oleh Reza.

WowKeren - Hubungan Reza Oktovian dengan sang kekasih yang bernama Wendy Walters sudah berjalan selama hampir 3 tahun. Bahkan YouTuber sekaligus rapper yang akrab disapa Arap tersebut sudah melamar Wendy pada tahun 2017 lalu.

Sebelumnya, Reza juga sempat menunjukkan video saat ia memberikan sebuah cincin kepada Wendy. Dalam video yang diunggah pada 20 November 2019 lalu, Reza mengatakan bahwa ia tak percaya dengan konsep pernikahan. Namun Reza ingin menghabiskan hidupnya bersama dengan Wendy, serta mengisyaratkan pernikahannya akan digelar pada November 2020 nanti.

"Sejak aku tahu ada sistem bernama 'Pernikahan', aku tak percaya percaya dan meyakini sistem/konsep pernikahan. Waktu berlalu, aku tumbuh, sampai sekarang aku masih belum percaya dengan sistem itu. Aku adalah satu-satunya orang yang takut dengan berbagai hal terkait pernikahan. Aku adalah pria yang selalu menginginkan kebebasan. Aku bilang semua kepadanya. Tapi aku memiliki kepercayaan kepada digimon cantik ini yang kutangkap beberapa tahun lalu," tulis Reza dalam bahasa Inggris di Instagram. "Kami melalui banyak hal bersama, naik dan turun, tangis dan tawa, cinta dan luka pada tubuh kami berdua. Terima kasih kepada setiap orang yang meragukan hubungan ini. Dia tumbuh dengan baik. Aku akan melihatmu dalam (gaun) putih. NOVEMBER 2020 *semoga kaga ada apa apa yg aneh aneh dah doain ya kalo masih pada doa ke Tuhan yang mana aja serah dah wkwk."

Belum lama ini, Wendy membuka sesi tanya jawab di Instagram dan membahas soal persiapan pernikahannya dengan Reza. Kendati begitu, Wendy mengungkapkan bahwa ia dan Reza sudah selesai mempersiapkan sejumlah hal penting.


"Enggak tahu berapa persen, masih banyak banget yang harus dikerjain," ucap Wendy lewat Instagram Story miliknya belum lama ini. "Tapi yang pasti yang penting-penting sudah mulai di-DP."

Akan tetapi, Wendy terdiam saat ada yang bertanya tentang perbedaan keyakinannya dengan Reza. Wendy hanya menuliskan kekesalannya usai melihat pertanyaan tersebut. "Wkwkwkwk kentut ku pun protes bacanya. wkwkwkwk," tulis Wendy di Instagram Story.

Sementara itu, Reza sempat membahas soal keyakinannya di hadapan Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Rapper berusia 32 tahun tersebut mengaku tak menganut keyakinan apapun, meski sudah belajar berbagai agama.

Menurut Reza, dirinya cukup menjadi orang yang baik tanpa harus memilih agama tertentu. Namun Reza juga mengatakan bahwa ia bersedia mengikuti agama yang dianut Wendy, agar proses pernikahannya tak mengalami kendala.

"Ya (ikut agama pasangan). Di satu sisi gua juga enggak peduli dengan sisi itu (agama)," kata Reza di vlog Deddy. "Jadi, supaya cepat bisa married aja di negara ini. Ya udah ikut aja. Apakah gua akan ikuti ajarannya? Kayaknya nanti dulu, bos. Pokoknya gue baik sama orang aja deh."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru