Billie Eilish Dikabarkan Bakal Isi Soundtrack 'No Time To Die'
Musik

Billie dipastikan bakal menyusul jejak Adele dan Sam Smith jika ia benar-benar mengisi OST 'No Time To Die'. Adele dan Sam sendiri telah menyanyikan lagu tema untuk 'Skyfall' dan 'Spectre'.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari seri terbaru "Bond", "No Time To Die". Kurang beberapa bulan sebelum dirilis, beragam detail dari film ini pun tentunya sudah dipikirkan matang-matang, termasuk masalah soundtrack.

Laporan terbaru menyebut bahwa musisi berbakat Billie Eilish diduga kuat bakal menjadi pengisi soundtrack termuda seri "Bond". Kabar ini pertama kali beredar setelah blog "Bond" terkenal MI6-HQ menulis, "MI6 memahami bahwa penyanyi dan penulis lagu Amerika Billie Eilish akan membawakan lagu tema untuk film James Bond ke-25 No Time To Die."


Meskipun kabar ini belum dikonfirmasi kebenarannya, namun Billie dipastikan bakal menyusul jejak Adele dan Sam Smith jika ia benar-benar terpilih mengisi OST "No Time To Die". Adele diketahui pernah mengisi OST untuk "Skyfall", sedangkan Sam dipercaya menyanyikan lagu tema "Spectre".

Terlepas dari berita ini, "No Time To Die" sendiri akan menjadi peran terakhir Daniel Craig dalam franchise ini setelah sang aktor memerankan karakter tersebut selama empat kali. "Di masa depan, orang lain harus melakukannya (memerankan karakter James Bond)," tutur Daniel Craig.

Sementara itu, "No Time To Die" sendiri disebut-sebut merekam tiga adegan yang berbeda untuk ending demi mencegah kebocoran cerita, bahkan untuk pemainnya sekalipun.

Berdasarkan sinopsis yang dibagikan, dalam "No Time To Die" James Bond dikisahkan telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

"No Time To Die" diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga yang dikenal usai membesut film "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu. Rencananya, film ini siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

You can share this post!

Related Posts