Novia Ngaku Sudah Ada Firasat Sebelum Tereliminasi Dari ‘Indonesian Idol’
Instagram/noviabachmid
TV

Sebelum tampil di babak Spektakuler Show 8, Novia mengungkapkan bahwa dirinya sudah merasakan firasat akan tereliminasi dan pulang lebih awal di audisi 'Indonesian Idol'

WowKeren - “Indonesian Idol” di RCTI telah sampai di babak Spektakuler Show 8 pada Senin (13/1). Novia menjadi salah satu peserta yang tampil menakjubkan saat membawakan lagu “Judi” yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama.

Namun ternyata hari itu menjadi yang terakhir kalinya Novia tampil di atas panggung “Indonesian Idol” karena rendahnya jumlah vote yang didapat. Hingga akhirnya Daniel Mananta selaku hiost di acara tersebut mengumumkan dirinya sebagai peserta yang harus pulang lantaran tereliminasi.


Di siis lain, Novia juga bercerita bahwa sebelum tampil di babak Spektakuler Show 8 ia sudah merasakan firasat kurang enak. Bahkan firasat tersebut membuatnya menjadi susah tidur. Namun Novia tetap ingin memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung.

"Tapi nggak tahu kenapa semalam itu aku sudah ada feeling, kayak tidur pun nggak enak gitu,” ujar Novia dilansir dari Okezone, Selasa (14/1). “Terus kayak ada yang bilang, 'Pulang, pulang.' Sebelum show, aku selalu bilang 'Sudahlah, show saja anggap ini penampilan terakhir kamu."

Lantas Novia tak menyangka firasat tak enak itu akhirnya menjadi kenyataan. Novia harus angkat koper lebih awal karena dukungan dari penonton tidak cukup untuk mengantarnya ke babak selanjutnya.

Meski begitu, Novia mengaku sudah merasa puas bisa memberikan penampilan terbaiknya di malam itu. Bahkan penampilannya tersebut mendapatkan standing ovation dari kelima juri. Novia juga mengaku sangat senang bisa mengajak para penonton berjoget riang di penampilan terakhirnya.

"Aku sudah merasa cukup puas dengan penampilan aku yang tadi,” tambah Novia. “Aku bisa ngajak penonton nyanyi bareng untuk seru-seruan bareng."

Kini “Indonesian Idol” menyisakan 7 peserta yang lain untuk berjuang ke babak selanjutnya. Seperti diketahui, acara ini biasa tayang di RCTI setiap Senin pukul 21.oo WIB.

You can share this post!

Related Posts