Anang Hermansyah Bicara Soal Juri Tak Bisa Selamatkan Novia Gugur Dari 'Indonesian Idol’
Instagram/ananghijau
TV

Anang Hermansyah buka suara untuk memberikan penjelasan soal para peserta 'Indonesian Idol' setelah diserbu netizen lantaran tak bisa menyelamatkan Novia agar tak tereliminasi.

WowKeren - Novia menjadi salah satu peserta yang harus pulang lebih awal karena tereliminasi dari panggung “Indonesian Idol”. Padahal Novia tampil begitu menakjubkan saat menyanyikan lagu “Judi” yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama.

Bahkan penampilannya tersebut mendapatkan standing ovation dari kelima juri. Novia disebut-sebut sebagai peserta yang memiliki paket lengkap dalam bakat bernyanyinya.


Tentunya keputusan ini membuat pendukung Novia merasa kecewa. Lantaran hal tersebut, kini Anang Hermansyah selaku juri “Indonesian Idol” menjawab soal para juri yang tak bisa menyelamatkan Novia agar tetap tampil di atas panggung.

“Terus terang saya pribadi merasa gimana ya, terus terang penampilan Novia dari masuk di Spekta, aku punya bayangan ia akan masuk di TOP 3, tapi hari ini harus kandas,” ujar Anang melalui kanal YouTube-nya. “Novia punya effort yang kuat setiap tampil di atas panggung. Tapi inilah Idol, ya ini gambaran kecil dari gambaran industri musik yang selalu kubilang, makanya buat netizen, inilah sebuah kompetisi.”

“Terus terang tadi aku baca di Instagram ribut semua tentang Novia, juri gak bisa selamatkan,” tambah Anang. “Semenjak Spekta semua dikembalikan kepada orang di rumah untuk membela idolanya.”

Kendati demikian, Anang memberikan pesan kepada Novia agar tetap semangat. “Makanya tadi semua juri tadi bingung ngomong apa, kita harus terima kenyataan, itu makanya aku bilang ke Novia bahwa menjadi seorang super stars tidak mudah, Novia akan memulai perjalanan di industri yang sudah ia kenal saat ini, ia juga sudah memiliki fans,” papar Anang.

Anang lantas memberikan contoh pada peserta yang lain seperti Tiara dan Lyodra yang juga diakui tampil menakjubkan. Namun ternyata mereka berada di posisi yang tak aman untuk jumlah vote yang didapatkan.

You can share this post!

Related Posts