Tayang Perdana Tanpa Jeda Iklan, Sinetron ‘Bawang Putih Berkulit Merah’ Banjir Pujian
TV

Tayangan perdana sinetron baru bertajuk 'Bawang Putih Berkulit Merah' di ANTV disiarkan tanpa jeda iklan. Lantas sinetron baru ini menuai banyak pujian dari netizen.

WowKeren - ANTV kembali menghadirkan sinetron terbaru bertajuk “Bawang Putih Berkulit Merah” untuk para pemirsa setianya. Sinetron tersebut juga telah tayang perdana pada Selasa (14/1) pukul 19.45 WIB. Menariknya lagi, sinetron baru ini tayang perdana di layar kaca tanpa adanya jeda iklan.

Sinetron yang dibintangi Faradilla Yoshi (berperan sebagai Eliza) dan Rebecca Tamara (berperan sebagai Anna). Keduanya menjadi saudara yang berbeda ibu dan dibesarkan oleh Devi Lani (berperan sebagai Novi).

Anna tumbuh menjadi anak yang baik hati dan lemah lembut. Sedangankan Eliza yang terobsesi menjadi artis memiliki sifat serakah dan mudah iri. Eliza juga menjadi tokoh yang sering semena-mena pada Anna.


Dari tayangan perdana tersebut, kini ANTV mendapatkan respon dari netizen perihal penilain mereka terhadap sinetron “Bawang Putih Berkulit Merah”. Hal tersebut diketahui dari bebrapa postingan video dan poster promosi program yang dibagikan di Instagram.

Tayang Perdana Tanpa Jeda Iklan, Sinetron ‘Bawang Putih Berkulit Merah’ Banjir Pujian

Instagram

Tak disangka, rupanya sinetron baru ini berhasil menyita perhatian penonton. Kolom komentar pun menjadi banjir dengan pujian dari netizen soal alur cerita yang ringan pada sinetron “Bawang Putih Berkulit Merah”. Kebanyakan dari mereka merasa penasaran lantaran kurang paham dengan maksud judul sinetron ini.

Dari dulu cerita bawang merah itu jahat & bawang putih itu baik hati? Apakah cerita ini begitu juga? Waah ini bikin saya penasaran karena judulnya juga bawang putih berkulit merah, gimana ya jadinya ini ceritanya?? Ehhhmmm ...,” tulis seorang netter. “Yang seharusnya bawang putih yg baik ramah ini malah kebalikanya jadi kepo,” sahut netter yang lian.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru